Rabu, 05 Juni 2019

NAPOLI TERATARIK DATANGKAN ROMELU LUKAKU MUSIM DEPAN

NAPOLI TERATARIK DATANGKAN ROMELU LUKAKU MUSIM DEPAN

Dikabarkan, Salah satu klub liga italia yaitu Inter Milan berencana untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti.Namun, Rencana dari Inter Milan pastinya tidak akan berjalan dengan mulus.Rival mereka, Yaitu Napoli di kabarkan juga tertarik untuk mendapatkan jasa dari sang pemain pada musim panas nanti.

Inter Milan memang lebih banyak di beritakan akan mendatangkan pemain penyerang baru pada bursa transfer musim panas nanti.Pelatih mereka, Yaitu Antonio Conte di sebut mencari pengganti dari Icardi yang akan di pecat pada musim panas nanti.

Diketahui, Pemain penyerang yang akan menggantikan posisi dari Icardi itu di nilai salah satu pemain dari Manchester United, Yaitu Romelu Lukaku.Pelatih yang berusia 49 tahun itu sangat menyukai gaya bermain dari Lukaku, Sehingga ia ingin mendatangkannya ke Stadion Giuseppe Meazza pada musim depan.

Namun, Saat ini Inter milan memiliki pesaing baru untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Lukaku.Rival mereka itu, Napoli di kabarkan juga akan mendatangkan sang striker pada musim panas nanti.

Diketahui, Keinginan sang pelatih dari Napoli, Yaitu Carlo Ancelotti ingin mendatangkan penyerang baru setelah ia kurang puas dengan performa dari para pemain serang yang mereka miliki musim ini.

Napoli musim ini memang berhasil finish ke peringkat ke-2 pada kompetisi Liga Serie A.Namun, Mereka tertinggal 11 poin dari Juventus musim ini.

Ancelotti pun menilai bahwa jauhnnya jarak poin dengan klub Juventus itu di karenakan lini serang mereka yang kurang tajam.Maka dari itu mereka ingin mendatangkan penyerang baru pada musim panas nanti.Ancelotti pun menilai bahwa Lukaku bisa menjadi pemain serang tajam di skuat Napoli.

Klub Manchester United pun tidak akan menghalagi kepergian dari Romelu Lukaku pada bursa trasnfer musim panas nanti.

Lukaku pun di kabarkan hanya mnejadi pilihan kedua oleh Pelatih Manchester United, Yaitu Solskjaer musim depan.Untuk itu mereka tidak keberatan untuk melepas sang striker ke klub lain.

Namun, Solskjaer di kabarkan siap berpisah dengan Lukaku jika ada klub yang bernani membayar sang pemain dengan harga sekiatar 75 Juta pounds pada bursa transfer musim panas nanti.

0 komentar :

Posting Komentar