Sabtu, 08 Juni 2019

LIVERPOOL SUDAH SIAPKAN 1,2 TRILLIUN UNTUK DATANGKAN PEMAIN LILE, NICOLAS PEPE

LIVERPOOL SUDAH SIAPKAN 1,2 TRILLIUN UNTUK DATANGKAN PEMAIN LILE, NICOLAS PEPE

Diketahui, Salah satu klub liga inggris yaitu Liverpool di kabarkan ingin mempertajam lini serang mereka pada musim depan nanti.Dikabarkan, The Reds berminat mendatangkan salah satu pemain dari Klub Lile, Yaitu Nicolas Pepe yang masuk daftar belanja Liverpool pada musim panas nanti.

Dengan ketertarikan Liverpool terhadap pemain Lile, Yaitu Nicolas pepe dikarenakan melihat performa dari sang pemain yang tampil sangat impresif musim lalu bersama klub nya itu.Bermain bersama Lile di kompetisi Ligue 1 pada tahun 2018/2019, Pemain yang berusia 24 tahun itu berhasil menyumbangkan 22 goal dan juga 11 Assist dalam 38 pertandingan musim ini.

Untuk mendapatkan jasa dari sang pemain, Liverpool bersiap mengeluarkan dana yang besar untuk sang pemain tersebut.Dikabarkan bahwa The Reds sudah menyiapkan dana sebesar 70 Juta Poundsterlling atau sekitar dengan 1,2 Trilliun untuk nilai transfer sang pemain itu.Dengan jumlah tersebut juga belum termasuk klausul bonus untuk memikat sang pemain.

Dengan dana yang cukup besar untuk sang pemain itu juga cukup masuk akal.Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022, Lille tentu saja tak ingin mendapatkan penawaran murah untuk pemain aset mereka itu.

Diketahui, Nicolas Pepe merupakan pemain yang serba bisa.Pemain yang bernegara Pantai gading itu bisa di mainkan sebagai sayap kanan atau juga bisa di posisi penyerang tengah.

Tapi, Sebagian goal yang di cetak oleh sang pemain tersebut itu berawal di posisi sayap kanan.Tercatat bahwa 35 goal dan 19 Assist yang di sumbangkannya itu dari posisi tersebut, Sedangkan penyerang tengah dia hanya bisa mencetak 4 goal ndan juga 1 assist.

Dengan kehadiran Nicolas Pepe tentu saja bisa menambah ketanjaman di lini serang Liverpool.Seperti diketahui, Bahwa posisi sayap kanan sealama ini juga di huni oleh Mohamed Salah ataupun juga Xherdan Shaqiri.

0 komentar :

Posting Komentar