Jumat, 07 Juni 2019

MARCUS RASHFORD MASUK DAFTAR BELANJA BARCELONA MUSIM PANAS INI

MARCUS RASHFORD MASUK DAFTAR BELANJA BARCELONA MUSIM PANAS INI

Dikabarkan bahwa Barcelona tertarik untuk mendatangkan salah satu pemain serang dari Manchester United, Yaitu Marcus Rashford.Namun, Barcelona tidak akan mudah untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain tersebut.

Diketahui, Musim ini Barcelona hanya meraih gelar La Liga, Sehingga membuat mereka akan melakukan pembenahan pada bursa transfer musim panas 2019.Salah satu nya ialah di sektor lini serang mereka.

Sejumlah penyerang top Eropa pun masuk daftar belanja Blaugarana pada bursa trasnfer musim panas nanti.Kali ini, Barcelona pun dikabarkan akan mendatangkan Marcus Rashford dari Manchester United.

Pemain yang berusia 21 tahun itu merupakan salah satu pemain penting di lini serang Manchester United.Pada musim lalu, Rashford berhasil mempersembahkan 13 goal dan 9 assist pada 47 pertandingan yang ia mainkan di seluruh kompetisi.

Dengan usia nya yang masih muda dan dengan kemmapuan mengolah bola bisa terbilang diatas rata rata.Sang pemain tersebut di yakini memiliki masa depan yang cerah.Dia juga di nilai bakal menjadi suksesor yang ideal untuk pemain penting Barcelona, Yaitu Luis Suarez.

Namun begitu, Klub yang berjulukan Blaugarana itu tidak mudah untuk mendapatkan jasa dari sang pemain tersebut.Dikarenakan, Manchester United sendiri tidak inign melepas sang pemain dan akan segera memperpanjang kontrak dari Rashford yang berakhir pada 30 Juni 2020.

Sementara itu, Jika Barcelona benar benar berminat untuk mendatangkan sang pemain, Maka mereka juga harus mengeluarkan dana yang besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari penyerang yang bernegara Inggris tersebut.The Reds Devils pun kabarnya akan melepas sang pemain dengan harga sekitar 150 Juta Poundsterlling atau sekitar dengan 2,7 Trilliun untuk klub yang berminat membeli nya.

0 komentar :

Posting Komentar