Jumat, 28 Juni 2019

TOTENHAM HOTSPUR SIAP DATANGKAN TANGUY NDOMBELE DARI LYON

TOTENHAM HOTSPUR SIAP DATANGKAN TANGUY NDOMBELE DARI LYON

Dikabarkan, Salah satu klub liga inggris, Totenham Hotspur berencana melakukan perburuan pemain kembali.Kali ini, Mereka berencana untuk mendatangkan salah satu pemain dari Lyon, Yaitu Tanguy Ndombele.Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu disebut memiliki gaya bermain seperti pemain Chelsea, Yaitu Ngolo Kante.

Diketahui, The Spurs sudah melakukan pertemuan dengan Lyon dan mengajukan tawaran untuk sang pemain.Totenaham Hotspur memberi tawaran kepada sang pemain sebesar 65 Juta Pounds.

Ndombele pun memiliki potensi menjadi pemain senior pertama yang akan di datangkan Totenham Hotspur sejak musim diingin 2018.The Spurs juga tak mendatangkan satu pemain pun pada bursa transfer musim panas 2018 dan bursa transfer musim 2019.Namun, The Spurs akan tetap menunjukkan kualiats setelah berhasil menembus laga final Liga Champions.

Ndombele juga menjadi satu di antara pemain yang banyak di minati klub top eropa pada bursa trasnfer musim ini.Pemain yang berusia 22 tahun itu di nilai memiliki fisik yang kuat dan visi yang bagus.Sementara itu, Ia juga menjadi pemain yang bagus dalam sektor pertahanan dan juga membangun serangan.

Musim ini, Ndombele berhasil menghantarkan Lyon yang menempati peringkat ke-3 pada musim ini.Ia mencatatkan 34 pertandingannya dan juga mengoleksi 1 goal serta 7 asisst untuk Lyon.

The Spurs juga menilai bahwa Ndombele bisa memberikan keseimbangan dalam permainan mereka di skuat utama mereka musim mendatang.

Diketahui, Jika Sang pemain tersebut berhasil bergabung bersama Totenaham Hotspur, Maka ada pemain yang akan menjadi korban.Hal itu dikarenakan Lini tengah mereka yang sudah full.

Saat ini, Hotspur memiliki Dier, Victor Wanyama dan juga Sissoko.Pada musim ini, Pelatih dari The Spurs lebih memainkan Sisokko di lini tengah mereka.

Hal itu, Dikarenakan Wanyama menjalani proses pemulihan cedera yang di alaminya.Sementara, Dier kerap memainkan sebagai bek.Namun, Ndombele di sebut akan menjadi pilihan utama dengan Sissoko menjadi pemain pelapisnya.


0 komentar :

Posting Komentar