Selasa, 25 Juni 2019

VALENCIA RESMI DAPATKAN CILLESSEN DARI BARCELONA

VALENCIA RESMI DAPATKAN CILLESSEN DARI BARCELONA

Diketahui, Barcelona telah setuju untuk melepas salah satu penjaga gawang mereka, Yaitu Jasper Cillessen ke Valencia musim depan.Kedua team di yakini akan melakukan pengumuman trasmfer ini secara resmi dalam waktu dekat.

Cillesen di kabarkan akan mendapatkan perpanjang kontrak bersama Valencia selama 3 tahun.Transfer ini juga tak lepas dari keinginan Cillesen untuk bermian lebih intes bersama klub nya saat ini.Selama bersama Barcelona, Ia terliaht cuma bisa menjadi pelapis Ter Stengen.

Tercatat ia baru tampil sebaanyak 32 pertandingan bersama Barcelona pada 3 tahun.Sehingga, Ia musim ini mencari klub lain untuk bisa bermain lebih intens.Hal itu membuat ia bergabung bersama Valencia musim depan.

Sebagai gantinya, Valencia di kabarkan akan memberikan Neto.Pemain yang berusia 29 tahun itu belakang di sebut tidak di sukai oleh Pelatih Marcelono.Beberapa pekan pada akhir musim 2018/2019, Neto sudah kehilangan posisinya.Marcelino lebih memilih Jaume Domenech sebagai kiper utama Valencia musim lalu.



0 komentar :

Posting Komentar