Kamis, 20 Juni 2019

ATHLETICO MADRID DATANGKAN MARCOS LLORENTE DARI REAL MADRID

ATHLETICO MADRID DATANGKAN MARCOS LLORENTE DARI REAL MADRID

Dikabarkan, Athletico Madrid berhasil mendapatkan tanda tangan dari salah satu pemain Real Madrid, Yaitu Marcos Llorente.Sang pemain resmi bergabung Athletico Madrid musim panas ini.

Athletico Madrid mendatangkan sang pemain tersebut dengan mengeluarkan dana sebesar 40 Juta Euro atau sekitar 639 Milliar.Pemain yang berusia 24 tahun itu sudah menandatangani masa kontraknya yang berdurasi 5 musim bersama Athletico Madrid.

Marcos Llorente diketahui merupakan pemain lolosan dari akademi Real Madrid.Ia baru mendapatkan kesempatan untuk membela team senior Real Madrid sejak Oktober 2015.

Namun, Dia kesulitan menunjukkan performa terbaik nya di skuat El Real.Selama 3 musim ia membela Los Blancos, Pemain yang berusia 24 tahun itu sudah tampil sebanyak 39 pertandingan dan sudah berhasil menyumbangkan 2 goal untuk El Real.

Diketahui, Bahwa jasa dari Llorente untuk musim depan sudah tidak di butuhkan lagi oleh Los Blancos.Dikarenakan, Pelatih dari Real Madrid, Yaitu Zidane tidak memasukan nama Llorente dalam rencananya pada musim 2019/2020.

Maka dar itu, Llorente pun di jual ke Athletico Madrid.Apalagi, Dia bakal diplot menggantikan peran dari Rodri Hernandez yang disebut sebut akan hengkang ke Manchester City musim panas ini.

0 komentar :

Posting Komentar