Sabtu, 22 Juni 2019

LIVERPOOL BERPELUANG BESAR DATANGKAN PEMAIN AJAX, HAKIM ZIYECH

  LIVERPOOL BERPELUANG BESAR DATANGKAN PEMAIN AJAX, HAKIM ZIYECH

Diketahui, Bahwa salah satu klub liga inggris, Yaitu Liverpool masih belum memperlihatkan 1 manuver yang menentukan di bursa transfer musim panas 2019.Namun, The Reds dikabarkan sudah berupaya untuk mendatangkan salah satu pemain dari Ajax, Hakim Ziyech.

Pemain yang berusia 26 tahun tersebut terlihat dengan memainkan performa yang sangat gemilang dimusim ini bersama Ajax.

Pemain yang bernegara belanda itu sukses membawa Ajax meraih gelar Double Winner di kompetisi domestik.Dia membawa Ajax menjadi juara di kompetisi Eredivisie dan juga KNVB Bekker.

Sementara itu, Ziyech juga turut membantu Ajax untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions musim lalu.Namun, Langkah gemilang mereka berhasil di kandaskan oleh klub liga inggris, Yaitu Totenham Hotspur.

Dengan performa terbaiknya yang ditampilkan musim ini bersama Ajax.Sang pemain pun sempat masuk dalam daftar transfer beberapa klub.Arsenal adalah klub salah satu yang ingin menggunakan jasanya.Namun, The Gunners belum mengajukan tawaran kepada Ajax.

Hal itu pun membuat Liverpool tertarik untuk menggunakan jasa dari sang pemain tersebut.The Reds terlihat cukup serius untuk mendatangkan sang pemain tersebut.Ziyech bahkan dinilai menjadi proyek yang lebih bagus di bandingkan Nabil Fekir dari Lyon.

Dengan performa bagus yang ditampilkan oleh Ziyech, Harga dari sang pemain tersebut berada dalam kisarana ynag bisa di jangkau oleh pihak Liverpool.Ajax juga tidak mematok harga yang tinggi untuk sang pemain tersebut.

Untuk mendatangkan Ziyech, The Reds hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 30 Juta Pounds untuk sang pemain yang bernegara Belanda tersebut.Dengan harga tersebut, Nilai lebih murah di bandingkan dengan kualitas yang dimiliki oleh Ziyech.

Tercatat bahwa, Ziyech musim ini sudah mencetak 21 goal di semua kompetisi bersama Ajax.Dengan performa gemilangnya juga bisa di lihat dari 24 assist yang di buatnya bersama Ajax.

0 komentar :

Posting Komentar