Jumat, 07 Juni 2019

REAL MADRID SEPAKAT BAYAR 1,6 TRILLIUN KE CHELSEA DEMI DAPATKAN JASA EDEN HAZARD

REAL MADRID SEPAKAT BAYAR 1,6 TRILLIUN KE CHELSEA DEMI DAPATKAN JASA EDEN HAZARD

Dikabarkan bahwa Real Madrid dan juga Chelsea sudah melakukan kesepakatan terkait transfer dari Eden Hazard.Diketahui, Nilai transfer dari Hazard akan mencapai sekitar 100 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,6 Trilliun.Pengumuman resmi itu pun akan di umumkan dalam waktu dekat ini.

Pelatih dari Real Madrid, Yaitu Zinedine Zidane tengah melakukan pergantian formasi terkait kegagalan mereka di musim lalu.Los Blancos dikabarkan sudah resmi mendatangkan Luka Jovic dari Eder Militao.

Eden Hazard pun akan menjadi target selanjutnya untuk kubu Real Madrid.Pemain yang bernegara Belgia itu sudah mengungkapkan impiannya untuk bergabung dengan klub asal Spanyol itu.

Dikabarkan, Kedua team antara Real Madrid dan juga Chelsea sudah melakukan pertemuan.Diketahui, The Blues aka n menerima tebusan dari Real Madrid sekitar 100 juta Euro dan juga masih di tambahkan klausul tambahan.

Dengan masa kerja dari Hazard bersama Chelsea pun hanya menyisahkan 1 musim.Pada musim ini, Hazard bermain cukup impresif bersama Chelsea.Dia berhasil membuat 15 assist di kompetisi Liga Inggris, Dan juga membuat 80 kali peluang dalam situasi yang terbuka.

Sementara, Dengan sumbangan goal yang diberikan Hazard kepada The Blues, Pemain yang berusia 28 tahun itu berhasil mempersembahkan 21 goal dalam 52 pertandingannya di semua kompetisi.Hazard juga berhasil membawa The Blues memenangankan trofi Liga Europa musim ini.

Dengan performa nya yang impresif, Salah satu rekan teamnya itu, Witsel mengatakan bahwa Hazard memang layak mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Real Madrid dan ia menilai bahwa dengan kemampuan yang dimiliki oleh Hazard saat ini bisa membantunya mencapai level yang lebih tinggi bersma Real Madrid.

Dengan kepergian Hazard di Stamford Bridge itu di nilai dengan cara terbaik.Dikarenakan ia berhasil mempersembahkan trofi liga Europa untuk The Blues musim ini sebagai kado perpisahannya itu.Dengan kemenangan tersebut, Sang pemain juga sudah mengucapkan akan pergi dari Stamford musim depan.

0 komentar :

Posting Komentar