Kamis, 27 Juni 2019

LIVERPOOL BERHARAP SIMON MIGNOLET TETAP BERTAHAN

LIVERPOOL BERHARAP SIMON MIGNOLET TETAP BERTAHAN

Dikabarkan, Salah satu klub liga inggris, Yaitu Liverpool berharap penjaga gawang mereka, Yaitu Simon Mignolet untuk tetap bertahan di klub Anfield musim ini.Namun, Saat ini sang penjaga gawang sedang di kaitkan dengan Crystal Palace.

Mignolet tidak lagi menjadi pilihan utama di skuat utama Liverpool.Dengan kehadiran Allison Becker ke Anfield, Membuatnya tidak mendapatkan tempat untuk bermain di skuat utama Liverpool.

Pada musim 2017/2018, Mignolet sudah mulai terlihat kurang tampil dibawah asuhan dari Juergen Klopp.Sang pelatih lebih memilih tetap memainkan Loris Karius.Ia sudah berharap akan meninggalkan Klub tersebut pada musim 2018.

Namun, Liverpool tetap akan mempertahankannya dan melepas Karius ke Besiktas.Mignolet juga sempat tidak suka dengan keputusan tersebut dan pada akhirnya ia bisa tetap menjaga profesionalitas nya bersama Liverpool.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Mignolet berharap ia bisa hengkang ke klub yang memberinya jaminan bermain secara reguler.Hal itu pun, Dikabarkan Crsytal Palace menjadi klub yang siap menerima tawaran dari sang poemain.

Crsytal Palace juga dikabarkan memberi tawaran dengan dana sekitar 8 Juta Pounds.Namun begitu, Tawaran tersebut di mentahkan Liverpool.Dikarekan The Reds berharap Mignolet bisa tetap bertahan di Anfield.

1 komentar :

  1. Bonus dari www.kadosahabat.net
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick POKER ONLINE
    * WhatsApp : +855967136164
    * Facebook : Monica Zhang
    * Fanspage : https://www.facebook.com/idrsahabatpk.net
    * Twitter : https://twitter.com/ghiaexceliaalfa
    * Viber : +855967136164
    * Line : sahabatpoker
    * Live Chat Customer Service Profesional 24/7 (Nonstop) bersama cs Sahabat Poker
    Blog 1 : Sahabat Poker
    Blog 2 : Film bokep

    BalasHapus