Minggu, 30 Juni 2019

MANCHESTER CITY BERENCANA DATANGKAN PEMAIN REAL MADRID, ISCO

MANCHESTER CITY BERENCANA DATANGKAN PEMAIN REAL MADRID, ISCO

Diketahui, Pelatih dari Manchester City, Yaitu Pep Guardiola berencena mendatangkan salah satu pemain yang berposisi sebagai Playmaker.Mereka pun sudah memiliki target untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai Playmaker.Pihak The Citizen berencana untuk mendatangkan salah satu pemain dari Real Madrid, Yaitu Isco pada bursa trasnfer musim panas tahun ini.

Pep Guardiola menilai bahwa Isco merupakan pengganti ideal untuk David Silva.Seperti yang diketahui, David Silva telah mengonfirmasikan akan meninggalkan Etihand Stadium akhir musim depan.

Tapi, Manchester City akan kesulitan mendapatkan sang pemain tersebut.Dikarenakan banyak team yang juga mengincar tanda tangan sang pemain tersebut.

Diketahui, 2 Klub liga italia, Yaitu AC Milan dan juga Juventus tertarik untuk mendatangkan sang pemain tersebut.Namun, Diketahui bahwa Real Madrid sebenarnya tidak berniat untuk melepas sang pemain kecuali mendapatkan tawaran yang masuk lebih dari 80 Juta Euro.Selain itu, Zidane juga merupakan peminat bagi pemain yang bernegara Spanyol.

Sebelumnya, Isco terlihat harus kehilangan jam bermain nya di skuat utama El Real saat ini latih oleh Santiago Solari, Namun setelah Zidane kembali ke kursi pelatih Los Blancos, Isco kembali menjadi andalan di skuat utama El Real.

Saat ini, Diketahui sang pemain yang bernegara spanyol itu memiliki durasi kontrak hingga tahun 2022.Pemain yang berusia 26 tahun itu di datangkan Los Blancos dari Malaga pada tahun 2013.

Selama 6 musim berseragam Los Blancos, Isco sudah berhasil menyumbangkan 4 gelar liga Champions dan juga 1 trofi La Liga.

1 komentar :