Kamis, 06 Juni 2019

ARSENAL LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN CSKA MOSKOW, FEDOR CHALOV

ARSENAL LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN CSKA MOSKOW, FEDOR CHALOV

Diketahui, Salah satu klub liga inggris, Yaitu Arsenal tertarik untuk mempertajam lini depan team mereka untuk bisa bersaing di Priemer League musim depan nanti.Klub asal London utara itu di kabarkan tertarik dengan pemain muda rusia yang saat ini membela klub CSKA Moskow, Yaitu Fedor Chalov.

Sosok dari Fedor Chalov memang sudah tidak asing lagi untuk team yang berjulukan The Gunners itu.Pada leg kedua babak perempatan final Liga Europa 2018/2019, Chalov berhasil mencetak 1 goal ke gawang Arsenal pada laga itu.

Sebelumnya, Chalov juga berhasil mencetak 1 goal ke gawang Real Madrid dan berhasil membantu teamnya menang 3-0 pada laga terakhir di babak penyisihan Liga Champions.

Terlihat bahwa bakat yang di miliki chalov tentu tak bisa di ragukan lagi.Musim lalu, Chalov juga berhasil menjadi pencetak goal terbanyak di kompetisi Primer Rusia dengan mengoleksi 15 goal dari 30 penampilan.

Hal itu membuat Chalov mendapat panggilan timnas rusia pada maret 2019.Sejauh ini, Chalov juga tampil sebanyak 2 kali pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020.

Dengan usia nya yang masih muda itu bisa membuat Chalov sebagai aset potensial bagi Arsenal jika berhasil mendapatkan tanda tangan dari sang pemain.

Namun, Arsenal juga di yakini harus mengeluarkan dana yang cukup tinggi untuk bisa mendatangkan sang pemain ke Stadion Emirates musim ini.Diketahui, Sang pemain juga memiliki kontrak panjang bersama CSKA Moksow hingga 30 juni 2022.

Selain itu, The Gunners sendiri juga tak sendiri melakukan perburuan terhadap sang pemain.Namun Chalov juga di minati oleh AS Monaco dan juga Sevilla pada bursa trasnfer musim panas nanti.

0 komentar :

Posting Komentar