Senin, 17 Juni 2019

MANCHESTER UNITED BERENCANA DATANGKAN PEMAIN WEST HAM UNITED, ISSA DIOP

MANCHESTER UNITED BERENCANA DATANGKAN PEMAIN WEST HAM UNITED, ISSA DIOP

Dikabarkan, Bahwa klub yang berjulukan The Reds Devils itu berencana mendatangkan salah satu pemain dari West Ham United, Yaitu Issa Diop.Manchester United disebut jika ingin mendatangkan pemain itu, Mereka harus mengeluarkan dana sebesar 60 Juta Poundsterlling untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari sang pemain tersebut.

Setan Merah terlihat musim ini terus melakukan perburuan pemain yang berposisi sebagai bek tengah.Sebelumnya, Manchester United sudah sempat melakukan perburuan terhadap Matthijs de ligt dan juga Harry Magguire.

Namun, Matthijs de ligt terlihat lebih tertarik untuk bergabung bersama Barcelona, Sedangkan Manchester United tak mau menembus Harry Maguire dengan harga sekitar 75 Juta Pounds yang telah di tetapkan oleh Liecester City.Dengan kondisi tersebut, Membuat Manchester United kembali mencari alternatif lain.

Pemain yang mereka rencana akan di datangkan ke Old Traford, Yaitu Issa Diop.Pemain yang berusia 22 tahun itu baru saja semusim berkarier di kompetisi Priemer League setelah di datangkan dari Toulouse oleh West Ham United.

Sang pemain tersebut pun sudah menampilkan 33 pertandingan perdanannya di Priemer League bersama West Ham United.Ia juga sudah menyumbangkan 1 goal untuk West Ham United.

Tapi, Keinginan Setan Merah untuk mendatangkan Issa Diop menuaikan banyak kritikan dari para fans Manchester United.mereka menilai bahwa kualitas yang dimiliki oleh Diop belum terbukti seutuhnya.

Diketahui, West Ham United mendatangkan Diop dari Toulouse dengan harga sekitar 22 Juta Pounds pada musim panas 2018.Dengan harga tersebut membuat Diop menjadi pemain termahal di sepanjang sejarah dari The Hammers.

Hal tersebut pun membuat West Ham United merasa mereka akan mendatangkan dana sekitar 50-60 Juta Pounds dari penjualan sang pemain, Jika ada klub yang ingin mendapatkan tanda tangan dari sang pemain tersebut.

Kini, Manchester United pun sedang melakukan pertimbangan untuk mendatangkan sang pemain tersebut, Setelah mendapatkan kritikan dari para fans mereka.

0 komentar :

Posting Komentar