Jumat, 14 Juni 2019

REAL MADRID RESMI DATANGKAN PEMAIN LYON, FERLAND MENDY

REAL MADRID RESMI DATANGKAN PEMAIN LYON, FERLAND MENDY

Dikabarkan, Bahwa  Real Madrid kembali mendapatkan pemain buruannya musim panas ini.Los Blancos baru saja mengunci transfer dari salah satu pemain belakang dari Lyon, Yaitu Ferland Mendy.

Peresmian transfer dari sang pemain tersebut di umumkan oleh Real Madrid ataupun Lyon pada hari kamis.Mendy pun diikat kontrak bersama Los Blancos dengan durasi 6 tahun.

Diketahui, Bahwa Real Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 48 Juta Euro atau sekitar dengan 773 Milliar yang bisa bertambah maksimal hingga 53 Juta Euro dan itu semua tergantung dari performa yang akan dimainkan Mendy di Santiago Bernabeu.

Transfer dari Mendy akan di perkenalkan secara resmi oleh Publik Santiago Bernabey pada hari rabu.

Pemain yang berusia 24 tahun itu di datangkan oleh Real Madrid untuk mengisi di posisi bek kiri Real Madrid.Terlihat bahwa musim lalu pemain yang berposisi sebagai bek kiri, Yaitu Marcelo ataupun Reguilon tampil mengecewakan.Marcelona yang diketahui biasanya menjadi pilihan utaama bagi kubu Los Blancos bermain buruk pada musim lalu dan banyak mengalami cedera.

Bergabung bersama Lyon selama 2 musim. Membuat Real Madrid tertarik dengan gaya permainan yang di sajikan oleh sang pemain.Padahal Medy masih bermain di divisi 2 pada tahun 2017 dan tampil sebanyak 79 kali dan membuat 3 goal bersama Los Gones.

Pemain yang bernegara  itu menjadi rekrutan ke-5 Real Madrid musim panas ini.Setelah Los Blancos berhasil mendatangkan Eder Miltao, Luka Jovic, Rodrygo Goes, dan Eden Hazard.

Tercatat, bahwa Real Madrid musim ini sudah mengeluarkan dana yang cukup besar dengan total belanja mencapai 315 Juta Euro.

0 komentar :

Posting Komentar