Senin, 10 Juni 2019

MANCHESTER UNITED BERENCANA DATANGKAN GARETH BALE DENGAN STATUS PINJAMAN

MANCHESTER UNITED BERENCANA DATANGKAN GARETH BALE DENGAN STATUS PINJAMAN

Dikabarkan bahwa, Salah satu klub liga inggris yaitu Manchester United akan melakukan permohonan kepada Real Madrid terkait peminjaman terhadap salah satu pemain El real, Yakni Gareth Bale.

The Reds Devils berinsiatif untuk melakukan peminjaman terhadap sang pemain dikarenakan sang pemain yang bernegara Wales itu tidak akan masuk skema permainan dari Los Blancos musim depan.

Real Madrid terlihat tidak akan menggunakan jasa dari Gareth Bale pada musim depan.Namun, Klub yang mengingkan jasa dari sang pemain itu akan terkena biaya transfer yang cukup tinggi.Los Blancos, Dikabarkan akan mematok harga sekitar 75 Juta Pounds atau setara dengan Rp 1,3 Trilliun untuk sang pemain.

The Reds Devils menjadi salah satu klub yang ingin mengajukan peminjaman dengan opsi memperpanjang kesepakatan untuk 1 musim berikutnya.Opsi tersebut dilakukan agar bisa memangkas anggaran transfer hingga 50 Juta Pounds atau sekitar Rp 905 Milliar.

Manchester United pun bersedia memberikan biaya pinjaman yang lebih besar untuk bisa membujuk Real Madrid.

Diketahui, Manchester United juga s udah lama mengincar Bale.Namun, Klub inggris itu tidak ingin membayar biaya yang sama saat Real Madrid membelinya dari Totenham Hotspur.

Pelatih dari Manchester United, Yaitu Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan pemain dengan nama yang besar untuk memuasakan para supporter itu.Bale juga merupakan pemain yang dinilai tepat untuk mengisi susunan pemain Manchester United.

0 komentar :

Posting Komentar