Kamis, 06 Juni 2019

JUVENTUS LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN MANCHESTER CITY, LEROY SANE

JUVENTUS LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN MANCHESTER CITY, LEROY SANE

Dikabarkan, bahwa Bayern Munchen sebelumnya sudah memiliki rencana untuk mendatangkan salah satu pemain dari Manchester City, Yaitu Leroy Sane.Namun rencana tersebut akan sedikit terhalang setelah Juventus juga memiliki niat untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Diketahui, Bayern Munchen ingin mendatangkan Leroy Sane untuk pengganti dari Arjen Roben yang dikabarkan akan meninggalkan Allianz Arena di musim panas nanti.

Maka dari itu, Mereka menilai bahwa salah satu pemain dari Manchester City, Leroy Sane bisa mengisi kekosongan yang akan di tinggalkan oleh Robben pada musim panas nanti.

Ketertarikan Bayern Munchen untuk mendatangkan Sane itu dikarenakan kemampuan nya yang lincah dan berhasil membuat 16 goal dan juga 18 assist pada musim lalu.

Leroy Sane pun bukan hanya memiliki 1 peminat, Namun dikabarkan Bayern Munchen harus bersaing dengan Juventus yang juga mengincar tanda tangan dari sang pemain.

Juventus yang ingin mendatangkan Sane sebagai bagian dari incestasi masa depan mereka.Team yang berjuluk Bianconeri itu di sebut mulai menyiapkan pengganti dari Cristiano Ronaldo dalam team mereka.Pihak dari Juventus juga menyadari cepat atau lambat performa yang di miliki Ronaldo akan mulai termakan usia, Sehingga harus segera mencari penggantinya.

Leroy Sane yang terlihat tampil impresif di lini serang Manchester City itu di nilai merupakan kandidat yang bagus untuk menjadi penerus Cristiano Ronaldo di skuat Bianconerii, Sehingga pihak Juventus akan bermanuver untuk sang winger.

Namun, Kedua team yang berminat untuk mendatangkan sang pemain itu di yakini tidak akan mudah untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain.Dikarenakan Manchester City dikabarkan tidak memiliki niatan untuk melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Hal itu pun membuat Manchester City memagari Sane dengan harga sekitar 100 Juta Pounds, Dimana mereka yakin bahwa Juventus dan juga Bayern Munchen akan berpikir 2 kali untuk menembus sang pemain.

0 komentar :

Posting Komentar