Selasa, 18 Juni 2019

SULIT PULANGKAN PAUL POGBA, JUVENTUS BERPALING KE ADIREN RABIOT

SULIT PULANGKAN PAUL POGBA, JUVENTUS BERPALING KE ADIREN RABIOT

Diketahui, Salah satu klub liga italia, Yaitu Juventus sudah bertemu dengan perwakilan dari Adrien Rabiot untuk memberikan tawaran kontrak terhadap sang pemain.Juventus menilai bahwa Rabiot sebagai alternatif untuk Paul Pogba.

Juventus dikabarkan sebelumnya berencana untuk memulangkan Pogba ke Turin.Namun, Harga yang cukup tinggi dari nilai transfer sang gelandang membuat Bianconerri tidak meneruskan perburuan mereka terhadap sang pemain.

Hal itu, Membuat Juventus langsung mencari alternatif baru.Kali ini, Juventus menilai sosok dari Rabiot bisa memainkan peran yang sama seperti Pogba di skuat Juventus sebelumnya.

Pemain yang berusia 24 tahun itu bisa saja di datangkan secara gratis, Dikarenakan kontrak dari sang pemain bersama PSG akan berakhir pada Juni 2019.

Diketahui, Rabiot sebelumnya sudah sempat dikaitkan dengan Barcelona musim ini.Namun, Keberhasilan Barcelona  mendapatkan De Jong membuat langkah ketertarikan terhadap Rabiot menjadi batal.

Setelah itu, Manchewster United juga di sebut sempat menaruh harapan untuk mendapatkan jasa dari Rabiot.Namun, Mereka tak kunjung memberi tawaran terhadap sang pemain.

Dengan hal itu, Membuat Juventus akan mendekati Rabiot.Juventus telah menawarkan kontrak yang berdurasi selama 5 tahun dengan bayaran sebesar 7 juta Euro per musim.

0 komentar :

Posting Komentar