Senin, 24 Juni 2019

CHRISTIAN ERIKSEN UNGKAP AKAN GABUNG MANCHESTER UNITED

CHRISTIAN ERIKSEN UNGKAP AKAN GABUNG MANCHESTER UNITED

Dikabarkan, Salah satu pemain dari Totenham Hotpsur, Yaitu Christian Eriksen mengungkapkan bahwa ia berniat untuk gabung bersama Manchester United di Old Traford musim depan.

Hal itu di karenakan, Setelah peluangnya untuk gabung bersama Real Madrid sudah menipis.Christian Eriksen pun langsung membulatkan tekad nya untuk meninggalkan Totenham Hotspur musim depan dan berlabuh ke Manhester United.

Sebenarnya, Presiden dari Real Madrid, Yaitu Florentino Perez sangat menyukai gaya bermain dari Eriksen hingga Sang presiden sampai harus adu argumen dengan Manajer Real Madrid, Yaitu Zinedine Zidane untuk mendatangkan Eriksen.

Namun, Sang pelatih memastikan bahwa skema permainan yang di terapkannya itu tidak akan cocok dengan gaya bermain dari Eriksen.Ia pun lebih memilih untuk mendatangkan Pogba dari Manchester United.

Dengan hal tersebut, Membuat Eriksen sedang terombang ambing dengan masa depannya.Ia mulai mempertimbangkan untuk mencari klub alternatif jika tidak bisa gabung bersama Real Madrid.

Diketahui, Klub yang di tuju oleh Eriksen ialah Manchester United.Pemain yang bernegara Denmark itu siap untuk menjadi bagian dari Revolusi Setan Merah di bawah asuhan dari Ole Gunnar Solskjaer musim depan.



0 komentar :

Posting Komentar