Senin, 24 Juni 2019

PARMA BERMINAT DATANGKAN MARIO BALOTELLI MUSIM INI

PARMA BERMINAT DATANGKAN MARIO BALOTELLI MUSIM INI

Dikabarkan, Salah satu pemain dari Marseille, Yaitu Mario Balotelli di kabarkan berpeluang kembali ke kompetisi Liga Serie A pada musim 2019/2019 mendatang.Klub yang akan di tempati bukanlah Inter Milan ataupun AC Milan, Namun Balotelli berpeluang besar untuk pindah ke klub Parma pada musim depan.

Diketahui, Saat ini sang pemain tersebut sedang berstatus bebas transfer musim ini.Pemain yang di kenal sebagai pemain yang keras kepala tersebut tidak mendapatkan kontrak baru dari klub nya saat ini.

Balotelli pun tercatat baru saja bermain selama setengah musim bersama Marseille.Dia pindah sejak tahun 2019, Setelah sebelumnya ia bermain bersama Nice.

Selama ia bermain untuk marseille, Sang pemain tersebut terlihat tidak terlalu bermain buruk.Dia terlihat berhasil menjadi pemain andalan di lini depan.Ia pun berhasil mencetak 8 goal dari 15 pertandingannya di kompetisi Ligue 1.Namun, Marseille diketahui tidak memberikan kontrak baru kepadannya.

Hal itu, Membuat status dari Balotelli saat ini menjadi pemain yang berstatus bebas transfer.Namun, Parma tidak bisa mendapatkan tanda tangannya begitu saja.Dikarenakan, Pemain yang berusia 28 tahun itu meminta gaji yang tinggi.

Diketahui, Bahwa pada bursa trasnfer musim ini, Parma bukan saja mengincar tanda tangan dari Balotelli.Namun, Mereka juga sedang mengincar tanda tangan dari salah satu pemain dari Fiorentina, Yaitu Vincent Laurini.Sang pemain tersebut, Kesulitan untuk bersaing di posisi inti dan ia berniat untuk pindah ke Parma musim ini.

Parma juga berupaya untuk mengincar tanda tangan dari pemain Napoli, Alberto Grassi.Sang pemain yang berstatus pinjaman tersebut ingin di beli secara permanen.Napoli pun di yakini akan dengan senang hati melepas sang pemain ke Parma.

0 komentar :

Posting Komentar