Selasa, 11 Juni 2019

JAN OBLAK TERTARIK GABUNG MANCHESTER UNITED

JAN OBLAK TERTARIK GABUNG MANCHESTER UNITED

Salah satu penjaga gawang dari Athletico Madrid, Yaitu Jan Oblak dikabarkan tertarik untuk gabung bersama Manchester United.Oblak di sebut khawatir dengan ambisi yang di miliki Athletico Madrid yang belum juga mendatangkan pemain bintang ke klub yang dilatihnya saat ini.

Athletico Madrid pun dikabarkan akan berpisah dengan pemain bintang mereka, Yaitu Antonie Griezman.Pemain yang bernegara Prancis itu berniat untuk meninggalkan Athletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Dengan hal itu membuat penjaga gawang dari Athletico Madrid, Yaitu Jan Oblak merasa khawatir dengan masa depan klubnya itu.Sang penjaga gawang itu merasa bahwa Athletico Madrid harus segera mendatangkan pemain bintang untuk menggantikan peran dari Antonie Griezman yang dikabarkan akan hengkang musim panas ini.

Jika belum mendapatkan pengganti Antonie Griezman, Maka Oblak mengatakan bahwa ai bersiap untuk meninggalkan klub tersebut dan menjadikan Manchester United sebagai destinasi utama.

Dikabarkan bahwa, Jan Oblak sebelumnya mengakui bahwa ia adalah pendukung dari Manchester United ketika ia masih berusia muda.Ia berharap bisa membela Manchester United untuk bisa mencapai impiannya itu.

Manchester United pun akan menjadikan Oblak menjadi salah satu pemain yang akan menggantikan peran dari David De Gea jika benar benar hengkang dari Old Traford.Dikabarkan bahwa De Gea di sebut akan berlabuh ke PSG musim panas nanti.

0 komentar :

Posting Komentar