Selasa, 11 Juni 2019

JORGE JESUS TIDAK BERMINAT MELATIH CHELSEA

JORGE JESUS TIDAK BERMINAT MELATIH CHELSEA

Diketahui, Mantan pelatih dari Benfica yaitu Jorge Jesus menolak tawaran dari Chelsea untuk menggantikan peran dari Mourizio Sarri sebagai Manajer The Blues musim ini.

Dikabarkan bahwa, Jorge Jesus lebih memilih melatih klub Brazil, Yaitu Flamengo di bandingkan melatih Chelsea musim depan.

Pelatih yang berusia 64 tahun tersebut juga di kabarkan sudah lama mendapatkan tawaran dari Chelsea untuk menggantikan posisi dari Sarri.Namun, Sang pelatih menolak tawaran tersebut.Dikarenakan, Sang pelatih menginginkan tantangan yang lebih besar.

Pelatih dari Chelsea saat ini, Yaitu Mourizio Sarri di kabarkan akan segera meninggalkan Stamford Bridge dan berlabuh ke italia untuk melatih Juventus.Dikabarkan bahwa, Pihak dari Juventus akan memikat kontrak bersama Sarri hingga 3 tahun.

Selama ia semusim melatih Chelsea, Mourizio Sarri sudah berhasil sukses mempersembahkan 1 gelar Europa League dan juga membawa Chelsea finis ke peringkat 3 klasmen Liga inggris musim ini.Namun, Hal itu belum mebuat dirinya aman di kursi pelatih The Blues.

Terlihat bahwa, Sebelumnya Sarri sempat mendapatkan kritikan dari para fans Chelsea dikarenakan gaya permainannya yang buruk ia perlihatkan di atas lapangan.Hal tersebut, Membuat Pihak dari The Blues segera mencari pengganti dari Sarri jika dirinya pergi dari Stamford Bridge.

Selain Jorge Jesus, The Blues juga sudah mempersiapkan pelatih baru jika benar benar Jorge Jesus tidak berminat melatih Chelsea.

Dikabarkan bahwa mantan pemain chelsea, Yaitu Frank lampard akan duduk di kursi pelatih The Blues jika Sarri hengkang pada musim panas nanti.

0 komentar :

Posting Komentar