Kamis, 13 Juni 2019

DENIS SUAREZ INGIN SEGERA TINGGALKAN BARCELONA

DENIS SUAREZ INGIN SEGERA TINGGALKAN BARCELONA

Diketahui, Salah satu pemain dari Barcelona, Yaitu Denis Suarez dikabarkan semakin tidak kerasa berada di Los Cules bersama Barcelona.Pemain yang berusia 25 tahun itu pun ingin segera meninggalkan Camp Nou pada bursa trasnfer musim panas nanti.

Sejak kedatangan Denis Suarez ke Camp Nou pada tahun 2016, Sang pemain tersebut terlihat kesulitan menembus team utama Barcelona.Selama 2 setengah musim bersama Barcelona, Ia hanya tercatat tampil sebanyak 71 Pertandingan di seluruh kompetisi bersama Blaugarana dan sudah mencetak 8 goal.

Namun begitu, Sang pemain sebelumnya sudah di pinjamkan ke klub Inggris, Yaitu Arsenal pada 30 januari 2019.Akan tetapi, Karriernya bersama The Gunners tidak berjalan dengan mulis.Dia pun di kembalikan ke Camp Nou juga dikarenakan dia sering mengalami cedera di bagian paha nya.

Setelah ia kembali ke Barcelona, Denis Suarez pun terlihat seperti tidak di butuhkan di skuat Barcelona.Dikarenakan, tak ada satupun manajemen dari Los Cules yang menemui dirinya untuk membahas rencana transfer msuim depan nanti.

Sang pemain tersebut mengikat kontrak bersama EL Barca hingga 30 juni 2021, Namun dikabarkan bahwa ia dikaitkan dengan klub spanyol, Yaitu Valencia.

Diketahui, Denis Suarez mengisyartkan bahwa ia tertarik untuk bisa bergabung dengan mantan pelatihnya itu saat bermain di Valleral, Yaitu Marceliono.

0 komentar :

Posting Komentar