Rabu, 26 Juni 2019

AC MILAN LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN LYON, NABIL FEKIR

AC MILAN LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN LYON, NABIL FEKIR

Diketahui, Salah satu klub raksasa dari Liga Serie A, Yaitu AC Milan di kabarkan sedang mencoba mendekati salah satu pemain dari Lyon, Nabil Fekir dan berencana untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Terlihat bahwa saat ini AC Milan sudah resmi menunjukkan Marco Giampaolo sebagai Pelatih musim ini.Kini, Klub yang berjulukan Rossoneri itu akan fokus melakukan rencana transfer pemain untuk memperkuat skuat mereka musim ini.

AC Milan dikabarkan bermiant mendatangkan salah satu pemain dari Lyon, Yaitu Nabil Fekir untuk menambah daya gedor di lini serang mereka.Dikabarkan rossoneri sudah melakukan pembidikan terhadap sang pemain sejak beberapa pekan lalu dan kini mereka sudah siap memberikan tawaran untuk sang pemain tersebut.

Nabil Fekir mengungkapkan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk bergabung bersama AC Milan musim ini.Pemain yang berusia 25 tahun tersebut sudah tertarik untuk bergabung bersama team legendaris seperti AC Milan.

Diketahui, Nabil Fekir sendiri masih memiliki masa kontraknya bersama Lyon hingga tahun 1 musim lagi.Pemain yang bernegara Prancis itu mengungkapkan bahwa ia sudah siap mencari klub baru untuk mengisi pengalamannya di dunia sepak bola.

Pemain yang berusia 25 tahun tersebut tercatat memiliki nilai transfer sekitar 35 hingga 40 Juta Euro.Dikabarkan Fekir juga menjadi banyak peminat musim ini, Seperti Liverpool yang berminat untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain tersebut.

Diketahui, Liverpool bukan musim ini saja mengejar tanda tangan dari Nabil Fekir, Namun mereka sudah berusaha pada musim lalu dan hampir bergabung bersama The Reds.Akan tetapi, kepindahannya tidak terwujud di musim lalu.

Terlihat, Nabil fekir juga sebelumnya mengalami cedera yang panjang.Fekir juga kembali tampil apik sepanjang musim 2018/2019 lalu.Dia bersama Lyon sudah berhasil menyumbangkan 12 goal dan juga mempersembahkan 9 assist musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar