Rabu, 12 Juni 2019

JOEL MATIP BERENCANA TINGGALKAN LIVERPOOL MUSIM PANAS INI


Dikabarkan bahwa, Salah satu pemain dari Liverpool yaitu Joel Matip memiliki niatan untuk meninggalkan The Reds pada musim panas nanti.Padahal, Joel Matip diketahui merupakan salah satu pemain yang sangat penting di skuat utama Liverpool musim ini.

Joel Matip merupakan pemain yang masuk dalam skuat Liverpool saat mereka berhadapan dengan Totenham Hotspur pada kompetisi final Liga Champions.Pada laga tersebut, Matip membuat pemain dari Hotspur, Yaitu Harry Kane, Son, Heung Min dan Christian Eriksen tak berkutik.

Walaupun, Ia masih berada di puncak kejayaan klub nya saat ini, Ia mengungkapkan bahwa ia tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Liverpool musim panas nanti.

Diketahui, Liverpool yang mendatangkan Joel Matip secara gratis setelah kontraknya bersama Schalke telah berakhir pada tahun 2016.Saat ini, Ia masih memiliki kontrak hingga bulan Juni 2021 bersama Liverpool dengan bayaran sekitar 100 Juta Pounds per pekan.

Manajer dari Liverpool, Yaitu Juergen klopp di perkirakan akan lebih banyak memainkan posisi bek tengah kepada Joe Gomez musim mendatang.Klopp pun menilai bahwa Gomez dan juga Virgil Van Dijk cocok berada di posisi pertahanan Liverpool.

0 komentar :

Posting Komentar