Sabtu, 15 Juni 2019

PHILIPPE COUTINHO MENGAKUI PERMAINAN YANG BURUK BERSAMA BARCELONA

PHILIPPE COUTINHO MENGAKUI PERMAINAN YANG BURUK BERSAMA BARCELONA

Diketahui, Salah satu gelandang dari Barcelona, Yaitu Phillippe Coutinho mengungkapkan bahwa ia  bergabung bersama Barcelona dengan performa yang kurang baik.Namun begitu, Coutinho bertekad untuk tetap bekerja keras demi memperlihatkan performa terbaiknya itu.

Pemain yang berusia 27 tahun tersebut di datangkan Barcelona dari Liverpool pada tahun 2018.Ia berhasil mencetak 10 goal dari 27 pertandingannya bersama Los CUles pada paruh musim lalu.

Sang pemain tersebut di harapkan bisa meningkatkan performanya pada musim ini.Namun, penampilannya semakin lama semakin membruuk.Coutinho tercata baru bisa menceteak 11 goal dan juga 5 assist dari 54 pertandingannya di semua kompetisi bersama Blaugarana.

Maka dari itu, Ia sering mendapatkan kritikan dari para pendukung Barcelona.Bahkan, Para fans dari Barcelona meminta sang pemain tersebut agar hengkang dari Camp Nou pada musim panas ini.

Namun begitu, Phillippe Coutinho mampu membuktikan jika dirinya belum berakhir samapai disini.Dia bremain gemilang saat membela timnas Brazil yang sedang berhadapan dengan Bolivia.Pada laga tersebut ia tampil sejak menit awal, Sang pemain tersbut berhasil membuat 2 goal.

Berkat kemenangan atas Bolivia, Timnas Brazil berhasil berada di puncak Grup A dengan nilai tiga.Sementara itu, Bolivia berada di dasar grup dengan mengoleksi nol poin.

0 komentar :

Posting Komentar