Rabu, 26 Juni 2019

REAL MADRID LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN NAPOLI, FABIAN RUIZ

REAL MADRID LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN NAPOLI, FABIAN RUIZ

Dikabarkan, Real Madrid kali ini sedang mencari opsi yang berupaya untuk mendatangkan Paul Pogb dan juga Christian Eriksen yang menemui kesulitan.Hal itu, Membuat Los Blancos kembali melakukan perburuan terhadap pemain Napoli, Yaitu Fabian Ruiz yang masuk dalam daftar belanja Real Madrid musim ini.

El Real diketahui sudah beberapa waktu yang dikaitkan dengan Pogba dan juga Eriksen.Namun, Hingga saat ini belum ada perkembangan terkait transfer tersebut dari kedua pemain.

Diketahui, Pogba kini malah berpotensi untuk kembali ke Juventus.Dengan keberadaan Cristiano Ronaldo bersama Juventus membuat Pogba ingin berniat pulang ke Juventus musim ini.

Tidak hal itu, Real Madrid juga akan kesulitan mendapatkan tanda tangan dari Pogba setelah mengetahui harga yang di berikan Manchester United untuk nilai transfer Pogba.Pemain yang bernegara Prancis itu memiliki nilai transfer sekitar 167,5 Juta Euro atau sekitar dengan 2,7 Trilliun.Hal itu pun membuat Los Blancos akan kesulitan mendapatkan jasa dari Pogba, Sebab El Real sudah mengeluarkan dana hingga 303 Juta Euro atau sekitar dengan 4,87 Trilliun untuk mendatangkan 5 pemain musim ini, Termasuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Dengan kesulitan mendatangkan Pogba, Mereka pun memiliki cara alternatif untuk mendatangkan Eriksen yang menjadi target utama mereka.Peluang untuk mendatangkan Eriksen dari Totenham Hotspur sebenarnya cukup terbuka di karenakan ia hanya memiliki masa kontrak yang tersisa selama 1 musim.

Namun saja, Setelah The Spurs mencapai final Liga Champions musim ini.Totenham Hotspur juga tidak akan melepas sang pemain begitu saja.Hotspur juga memiliki peluang untuk menambah masa kerja dari sang dengan tawaran yang tinggi untuk menahan sang pemain.

Opsi lain pun kembali di gunakan Real Madrid untuk mendapatkan pemain baru.Kali ini, Los Blancos mengincar tanda tangan dari pemain Napoli, Fabian Ruiz.Pemain yang berusia 23 tahun tersebut menjadi pilihan utama di posisi tengah Napoli.Ia juga sudah tampil sebanyak 40 pertandingan di semua kompetisi dengan menyumbangkan 7 goal dan juga 3 assist.

Sekaligus, Harga nya juga lebih murah dari Pogba dan juga Eriksen.Diketahui, Nilai transfer dari sang pemain tersebut hanya sekitar 70 Juta Euro.Peluang Los Blancos untuk mendatangkan sang pemain semakin besar di karenakan Napoli kini sedang tertarik dengan James Rodriguez.

James Rodriguez di ketahui sendiri sudah tidak memiliki tampat di skuat Zinedine Zidane.Maka dari itu, Mereka pun akan memasukan pemain yang bernegara kolombia itu dalam negosiasi untuk mendapatkan tanda tangan dari Fabian Ruiz.

1 komentar :

  1. Susah menang di situs lain ???
    Ayo daftarkan diri anda di www.kadosahabat.net
    Raih kemenangan Dengan POKER ONLINE SahabatPoker
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    * WhatsApp : +855967136164
    * Facebook : Monica Zhang
    * Fanspage : https://www.facebook.com/idrsahabatpk.net
    * Twitter : https://twitter.com/ghiaexceliaalfa
    * Viber : +855967136164
    * Line : sahabatpoker
    * Live Chat Customer Service Profesional 24/7 (Nonstop) bersama cs Sahabat Poker
    Blog 1 : Sahabat Poker
    Blog 2 : Film bokep

    BalasHapus