Sabtu, 01 Juni 2019

BARCELONA SUDAH SIAP DI TINGGALKAN LUIS SUAREZ

BARCELONA SUDAH SIAP DI TINGGALKAN LUIS SUAREZ

Diketahui, Salah satu pemain dari Barcelona yaitu Luis Suarez terlihat semakin dekat dengan pintu keluar Barcelona.Team Barcelona itu telah memberi lampu hijau bagi pemain yang bernegara Uruguay itu yang akan hengkang pada musim panas nanti.

Sejak kedatangannya ke Barcelona pada tahun 2014 lalu, Ia menjadi mesin goal utama bagi kubu Blaugarana, Dimana ia berhasil membuat 177 goal dari total 247 penampilannya di semua kompetisi bersama El Blaugarana.

Namun, Musim ini sang pemain terlihat dalam performa yang buruk.Pemain yang berusia 32 tahun itu sudah mengemas 25 goal untuk Barcelona di sepanjang musim 2018/2019.

Dikabarkan dengan performa yang di miliki Luis Suarez musim ini membuat pihak dari Barcelona mulai tidak puas dengan gaya bermain yang dimainkan oleh Suarez bersama Skuat Barcelona.Maka dari itu mereka berencana untuk menguangkan sang pemain itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Keinginan dari pihak Barcelona untuk menjual sang pemain di karenakan performa yang cenderung menurun.Dengan penurunan performanya itu wajar saja setelah mengetehaui usia sang pemain yang sudah menginjak 32 tahun.

Diketahui, Salah satu titik penentu Barcelona memutuskan untuk mejual Suarez adalah dengan perforamnnya saat berhadapan dengan Liverpool di kompetisi Liga Champions, Dimana ia terlihat bermain dengan buruk pada pertandingan tersebut.

Pihak dari Barcelona sendiri sudah siap akan menjual Luis Suarez musim panas nanti.Dikarenakan mereka sudah menggantongi pengganti sang striker pada musim panas nanti.

Pemain yang akan menggantikan Suarez musim depan ialah Antoine Griezman.Sang striker sudah mengonfirmasikan bahwa ia akan segera meninggalkan Athletico Madrid di akhir musim ini, Sehingga Barcelona pun akan segera mendatangkan sang pemain untuk menggantikan posisi dari Luis Suarez.

Selain Griezman, Barcelona juga berminat akan mendatangkan Fernando Llorente yang akan menjadi pelapis Griezman di ujung tombak di skuat El Blaugarana musim depan.

1 komentar :

  1. CROWNQQ I AGEN BANDARQ I BANDARQ ONLINE I ADUQ ONLINE I DOMINOQQ TERBAIK
    Yuk Buruan ikutan bermain di website vipcrownqq.com
    Sekarang crownqq Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...
    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
    => 1 User ID 8 Permainan Menarik
    "NEW AGEN BANDAR 66"
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick Agen BandarQ
    WHATSAPP : +855967646513
    LINE : CS CROWNQQ


    LINK ALTERNATIF :
    vipcrownqq.com
    vipcrownqq.net
    vipcrownqq.org

    CrownQQ


    BalasHapus