Jumat, 31 Mei 2019

ARSENAL MENCARI PEMINAT DARI MESUT OEZIL MUSIM INI

ARSENAL MENCARI PEMINAT DARI MESUT OEZIL MUSIM INI

Diketahui, Pihak dari Arsenal disebut akan melakukan negosiasi dengan klub yang ingin menembus salah satu pemain mereka, Yaitu Mesut Oezil.Manajemen dari Arsenal menggangap bahwa mereka bisa melakukan penghematan jika melepas sang pemain pada musim panas mendatang.

Saat ini, Oezil merupakan salah satu pemain yang memiliki bayaran tertinggi di skaut arsenal.Pemain yang bernegara turki itu diketahui memiliki bayaran dari Arsenal sekitar 350.000 Pounds per pekan.

Nmaun, Bayaran besar itu tidak menjamin dengan performa positif dari Oezil.Bahkan, Unay Emery tidak menjamin tempatnya di skuat utama arsenal.

Diketahui, Oezil sering memulai perpaminan dari bangku cadangan.Ia terlihat jarang bermain di awal babak setelah Arsenal di latih oleh Unay Emery.

Pada laga Final Liga europa kemarin, Oezil sempat terlihat melayangkan umpatan kepada Emery setelah di tarik keluar dari lapangan.

Emery juga membutuhkan biaya yang besar untuk melakukan revolusi di skuat arsenal.Namun, Pihak dari Arsenal hanya bersia menyediakan dana sebesar 40 Juta pounds untuk belanja pemain musim ini.

Jumlah tersebut pun hanya cukup mendatangkan 2 pemain.Maka dari itu, Emery di kabarkan akan menjual pemain arsenal untuk mendapatkan pemain incarannya.

Saat ini, Diketahui Oezil masih memiliki kontrak bersama Arsenal hingga juni 2021.Hal itu membuat Arsenal sulit untuk mencari klub yang mau menembus Oezil dengan harga transfer yang besar.

Jalan tengah yang mungkin ditawarkan Arsenal adalah memberikan subsidi kepada klub yang mau menembus Oezil.Sejauh ini, Baru saja Inter Milan yang tertarik untuk mendatangkan sang pemain dari Arsenal.

0 komentar :

Posting Komentar