Kamis, 23 Mei 2019

ANTONIO CONTE SEPAKAT TANGANI KLUB ITALIA, INTER MILAN

ANTONIO CONTE SEPAKAT TANGANI KLUB ITALIA, INTER MILAN

Dikabarkan bahwa Antonio Conte tampaknya akan segera menerima pinangan dari salah satu klub raksasa Liga Serie A, Yaitu Inter Milan.Terakhir Conte bekerja sama dengan Chelsea.Setelah menangani Chelsea, ia pun berhasil mempersembahkan 1 trofi priemer League dan juga Piala Fa dalam 2 musim ia menangani The Blues di Stamford Bridge

Tapi, Sayangnya hal itu pun tetap membuat sang pelatih harus di pecat dari Stamford Bridge.Setelah ia menjalani masa istirahatnya itu tampaknya sudah cukup untuk sang pelatih.Sang pelatih pun akan kembali ke dunia kepelatihannya pada musim panas nanti.

Namun, Kini klub yang menjadi tujuan dari Conte yaitu salah satu klub raksasa Liga Serie A, Yaitu Inter Milan.

Dikabarkan bahwa Inter Milan sudah menerima informasi dari perwakilan Conte bahwa sang pelatih telah sepakat menerima proposal yang diajukan oleh Inter Milan kepadannya, Yaitu kontrak selama 3 musim dengan gaji mencapai 10 Juta Euro Per musim.

Tak hanya itu, Sang pelatih pun dikabarkan juga telah bersedia menangani Inter Milan meski klub yang berjulukan Nerazzurri itu tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Inter Milan pun di kabarkan akan segera melakukan penetuan nasib mereka di empat besar klasmen dengan berhadapan dengan Empoli di Giornata pada musim panas akhir pekan mendatang nanti.

0 komentar :

Posting Komentar