Selasa, 07 Mei 2019

RENCANA TINGGALKAN MANCHESTER UNITED, JUAN MATA JADI PRIORITAS BARCELONA

RENCANA TINGGALKAN MANCHESTER UNITED, JUAN MATA JADI PRIORITAS BARCELONA

Salah satu pemain dari Manchester United, Yaitu Juan Mata di kabarkan akan hengkang dari Old Traford pada bursa transfer musim panas nanti.Gelandang yang bernegara Manchester United itu di kabarkan akan melanjutkan kariernya bersama Barcelona.

Pada musim ini, Juan Mata terlihat sangat terpinggirkan di skuat The Reds Devils.Dikarenakan ia kalah bersaing dengan Pogba dan juga Ander Herrera yang membuat Juan Mata hanya tampil sebanyak 32 pertandingan di semua kompetisi bersama Setan Merah.

Dengan terus menerus berada di bangku cadangan, Membuat pemain yang berusia 31 tahun itu berniat untuk hengkang ke klub lain pada musim panas tahun ini.Namun begitu, Ia akan mendapatkan kontraka baru dari Setan Merah, Tapi Juan mata di kabarkan lebih memilih pergi dari Old Traford.

Dengan status nya yang akan bebas transfer pada awal musim depan, Sehingga membuat Mata banyak di minati klub klub besar eropa.Tapi dari beberapa tawaran yang di terima, Juan Mata di kabarkan lebih memprioritaskan Barcelona.

Dikabarkan bahwa barcelona dan juga Juan Mata sudah melakukan pertemuan personal.Namun begitu, kedua belah pihak terlihat memutuskan untuk menunda pembicaraan mereka, Hingga Barcelona terhenti di kompetisi Liga Champions.

Bersama Klub Blaugarana, Mata di kabarkan akan mendapatkan kontrak yang berdurasi 2 musim dengan opsi memperpanjang kontrak selama 12 bulan.Dengan kehadiran dari juan mata akan membuat lini tengah dari Barcelona semakin di takui banyak klub, Dikarenakan saat ini lini belakang dari Barcelona sudah di huni oleh Sergio Busquets, Vidal, Ivan Rakitic, Arthur, Rafinha dan juga Frenie De Jong dari Ajax Amsterdam.

0 komentar :

Posting Komentar