Sabtu, 11 Mei 2019

CHELSEA TERUS BERJUANG UNTUK PERTAHANKAN EDEN HAZARD

CHELSEA TERUS BERJUANG UNTUK PERTAHANKAN EDEN HAZARD

Diketahui, Salah satu pemain dari The Blues yaitu Willian mengatakan bahwa team nya masih berusaha keras untuk menyakinkan Hazard untuk tetap bertahan di Stamford Bridge.Hal itu di karenakan Hazard adalah nyawa dari permainan yang di punyai oleh Chelsea.

Hazard sebelumnya juga sudah memberikan kode untuk hengkang dari Chelsea pada akhir musim ini.Hal itu terjadi setelah Chelsea memastikan lolos ke laga final Liga Europa musim ini.

Namun, Willian dan beberapa pemain lainnya menolak untuk menyakini Hazard sedang menuju ke pintu keluar Chelsea.Willian pun mengatakan bahwa kemungkinan besar Hazard untuk bertahan bersama The Blues masih ada.

Willian pun mengatakan bahwa Hazard masih ingin bertahan bersama mereka dan ia pun menyakinkan hal itu.Namun, Willian berharap untuk Hazard tetap bertahan bersama mereka,Katanya.

Willian pun menambahkan bahwa Hazard adalah pemain yang penting untuk Chelsea.Ia adalah pemain yang spesial di kubu The Blues.Hazard diketahui selalu mengeluarkan chelsea dari kesulitan,"Tambahnya.

Dikabarkan bahwa Chelsea dan juga Real Madrid di sebut sudah melakukan kesepakatan untuk melakukan transfer terhadap Eden Hazard.Tapi, kesepakatan itu baru akan di lakukan setelah chelsea bermain di Laga Final Liga Europa musim ini.

1 komentar :

  1. SAHABAT POKER POKER ONLINE lagi promo lohh..
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Tunggu apa lagi.. ???
    Mari Daftar dan bergabung bersama kami
    * WhatsApp : +855967136164
    * Facebook : monicazhang88@yahoo.com
    * Fanspage : https://www.facebook.com/idrsahabatpk.net
    * Twitter : https://twitter.com/ghiaexceliaalfa
    * Viber : +855967136164
    * Line : sahabatpoker
    * Live Chat Customer Service Profesional 24/7 (Nonstop) bersama cs Sahabat Poker
    Blog 1 : Sahabat Poker
    Blog 2 : Film bokep

    BalasHapus