Kamis, 02 Mei 2019

DAVID DE GEA JADI PRIORITAS UTAMA PSG PADA BURSA TRANSFER MUSIM PANAS

DAVID DE GEA JADI PRIORITAS UTAMA PSG PADA BURSA TRANSFER MUSIM PANAS

Diketahui, Manchester United ingin terus mempertahankan pemainnya yang berposisi sebagai penjaga gawang itu, Yaitu David De Gea.Namun, niat dari setan merah terhadang oleh kendala yang besar.

Juara bertahan di liga Ligue 1, Yaitu PSG di sebut sedang berjuang sekuat tenaga untuk membajak sang pemain yang bernegara spanyol itu.

De Gea terlihat menjadi salah satu sosok yang tidak tergantikan di bawah mistar gawang Manchester United.Namun ia di beritakan ingin hengkang dari Old Traford pada musim panas nanti.Hal ini pun di karenakan ia belum juga menandatangani kontrak barunya bersama Manchester United.

Dengan situasi dari De Gea yang terlihat belakangan ini sering membuat blunder dalam beberapa minggu terakhir, Sehingga Manchester United dikabarkan ingin melepas sang kiper.

Dengan kabar tersebut, ada salah satu klub yang mulai mendekati De Gea.Mereka adalah team asal prancis, Yaitu PSG yang di kabarkan ingin menjadikan De Gea sebeagai prioritas utama pada saat bursa transfer musim panas telah di buka.

Dalam 2 musim terakhir di skuat PSG, terlihat bahwa mereka memiliki masalah di sektor penjaga gawang meereka.Para kiper yang mereka datangkan gagal menunjukkan performa apiknya, Sehingga pada musim panas lalu mereka pun mendatangkan Buffon dari juventus untuk menjaga mistar gawang mereka.

Namun, Buffon sendiri saat ini sudah memiliki usia yang cukup lanjut.Terlihat bahwa performannya sudah tidak sebaik beberapa tahun yang lalu, Sehingga ia di kabarkan akan pensiun di akhir musim nanati.

Maka dari itu, PSG pun sedang membutuhkan penjaga gawang yang tangguh untuk menjaga mistar gawang mereka.Pihak PSG pun menilai bahwa De Gea akan cocok untuk kebutuhan mereka.

PSG sendiri pun di kabarkan tidak main main untuk mendatangkan De Gea.Mereka pun di sebut siap membayar mahal untuk sang kiper.

Juara Liga prancis itu di kabarkan sudah menawarkan De Gea dengan harga sekitar 70 Juta Pounds kepada Manchester United.Angka itu di yakini mampu membuat Setan Merah luluh mengingat bahwa sang pemain akan habis pada musim panas tahun depan.

Sementara itu, PSG juga sudah siap membayar De Gea dengan gaji sekitar 400 Ribu Pounds per pekan, Sehingga mereka optimis tawaran tersebut akan di terima oleh Manchester United dan juga David De Gea.

0 komentar :

Posting Komentar