Jumat, 03 Mei 2019

ATHLETICO MADRID AKAN JUAL DIEGO COSTA PADA BURSA TRANSFER MUSIM PANAS

ATHLETICO MADRID AKAN JUAL DIEGO COSTA PADA BURSA TRANSFER MUSIM PANAS

Salah satu raksasa La Liga, Athletico Madrid dikabarkan ingin menjual pemain bintangnya itu, Diego Costa.Pihak Manajemen dari Athletico Madrid di kabarkan ingin menjualnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Diketahui, Sebelumnya Diego Costa di pinjamkan ke Chelsea, Namun akhirnya mereka kembali memulangkannya pada januari 2017 lalu.Sebelumnya pemain yang bernegara spanyol itu sempat di bekukan dari skuat Chelsea menyusul perselisihannya dengan Antonie Conte.

Diego Costa pun kembali menunjukkan ketajamannya di bawah asuhan dari Simeone.Namun musim ini performannya itu terlihat menurun drastis.

Costa pun di kenal sebagai pemain yang memiliki emosional yang tinggi di atas lapangan.Beberapa waktu lalu, Diketahui Costa baru saja mendapatkan kartu merah dalam pertandingan melawan Barcelona.

Costa mendapatkan kartu merah dari wasit Jesus Gil Manzano ketika pertandingan baru saja berjalan hingga menit ke-28.Namun buka pelanggaran keras yang di lakukannya, Melainkan ia menghina wasit yang melakoni laga tersebut.

Dengan kelakukannya tersebut, Costa pun di kabarkan mendapatkan sanksi yang berat.Larangan yang ia dapatkan yaitu tidak bermain selama 8 laga.

Kelakukannya itu pun membuat kubu dari Athletico lelah dan berminat menjualnnya pada musim panas nanti.

Simeone sejatinya masih memerlukan jasa dari sang pemain, Sebab ia masih membutuhkan jasa dari sang pemain tersebut.Namun petinggi dari Los Colchoneros kabarnya sudah lelah dengan kelakukan yang di miliki oleh Costa dan sudah berniat untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas di buka.

0 komentar :

Posting Komentar