Rabu, 15 Mei 2019

MANCHESTER UNITED LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN LILLE, NICOLAS PEPE

MANCHESTER UNITED LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN LILLE, NICOLAS PEPE

Dikabarkan bahwa Manchester United kali ini sudah melakukan pembicaraan dengan klub Ligue 1, Yaitu Lille untuk membahas kesepakatan terkait pemain mereka, Yaitu Nicolas Pepe.

Pemain yang berusia 23 tahun itu tampil impresif bersama klub nya saat ini, Sehingga membuat banyak klub klub besar yang tertarik untuk menggunakan jasannya.

Nicolas Pepe pun dikabarkan menjadi salah satu pemain yang sangat menonjol di Ligue 1 musim ini.Ia diketahui sudah mencetak 20 goal dan juga 11 assist sekaligus membawa klub nya itu menajdi runner up di Ligue 1 Musim 2018/2019.

Dengan penampilannya yang impersif itu membuat Manchester United ikut melakukan perburuan terhadap pemain yang bernegara pantai gading itu.Arsenal dan juga Bayern Munchen juga mulai melirik sang pemain.

Dikabarkan bahwa jika Lille ingin menjual sang pemain, Maka nilai transfer dari Pepe itu sebesasr 70 Juta Pounds atau sekitar dengan 1,3 Trilliun jika Setan Merah ingin mendatangkannya ke Old Traford.

Sebelumnya, Manchester United juga sudah mengajukan nama Pepe pada bursa trasnfer musim lalu, Namun langkah tersebut tidak terwujud.Sebelumnya, Tawaran itu sebesar 50 Juta Pounds yang di ajukan oleh Bayern Munchen dan di tolak.

Dikabarkan bahwa, Klien dari Nicolas pepe juga mengatakan bahwa banyak tawaran besar dari beberapa klub termasuk juga dari Manchester United terhadap kliennya.Namun, sama hal nya dengan pepe, Sang agen mengatakan bahwa belum ada keputusan apa pun yang di ambil dari kedua pihak.

0 komentar :

Posting Komentar