Jumat, 24 Mei 2019

BARCELONA BERMINAT DATANGKAN PEMAIN TOTENHAM HOTSPUR, FERNANDO LLORENTE

BARCELONA BERMINAT DATANGKAN PEMAIN TOTENHAM HOTSPUR, FERNANDO LLORENTE

Diketahui, Salah satu klub liga Spanyol yaitu Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari pemian Totenham Hotspur, Yaitu Fernando Llorente.Barcelona pun di kabarkan berpeluang besar untuk medapatkan tanda tangan dari pemain yang berusia 34 tahun itu secara gtatis pada musim panas tahun ini.

El Barca pun memang mengalami kekurangan striker pada musim panas nanti.Dikabarkan bahwa Barcelona tidak akan memperpanjang peminjaman dari Boareng yang tampil kurang impresif pada musim ini.

Blaugarana pun dikabarkan ingin mendatangkan Antoine Griezman dari Athletico Madrid.Tapi, Blaugarana disebut ingin mendatangkan penyerang tengah untuk menjadi pelapis dari Luis Suarez pada musim depan.

Pihak dari Barcelona pun sudah memiliki target untuk lini serang mereka.Mereka berencana ingin mendatangkan Fernando Llorente dari Totenham Hotspur.Blaugarana terpikat pada sosok dari Llorente yang memiliki pengalamanyang kaya terutama pada kompetisi La Liga.

Sepanjang kariernya pemain asal dari Spanyol itu pernah membela 2 klub papan atas La Liga, Yaitu Athletico Bilbao dan Sevilla.Dia juga tercatat sudah berhasil membuat 88 goal dari 285 pertandingannya di dua klub tersebut.

Musim ini, dia terlihat tampil sangat impresif bersama Totenham Hotspur.Llorente musim ini sudah mencetak 8 ghoal sekaligus berhasil membantu Totenham Spurs ke Final Liga Champions.

Maka dari itu, Sang pemain pun di kabarkan akan menjadi pelapis yang sempurna untuk Luis Suarez pada musim depan.Maka dari itu pengalaman yang memumpuni itu membuat Barcelona tertarik utnuk mendatangkannya dan Barcelona berpeluang mendatangkan sang pemain dengan secara cuma cuma.

Untuk itu pun, Barcelona bergerak cepat untuk mengamankan sang pemain, Dimana mereka berharap transfer dari sang pemain bisa di umumkan setelah Final Liga Champions nanti.

1 komentar :

  1. dominowin99 Merupakan Salah Satu Situs yang terpercaya Di Indonesia
    dominowin99 Memiliki Permainan Yang Mudah Dimainkan & 100% Mudah Menang Lohh..
    Cukup Dengan 1 USER ID Anda Bisa Bermain 8 GAME Berkualitas :
    * Poker
    * Domino99
    * AduQ
    * Capsa Susun
    * Sakong
    * Bandar Poker
    * BANDARQ ONLINE
    * BANDAR66 ONLINE
    +++++++++++++++++++++++++++++++
    AKSES LINK ALTERNATIF TERBARU :
    - dominowin99.com
    - dominowin99.net
    - dominowin99.org
    - dominowin99.info

    < Contact Us >
    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    W.A : +855969435923
    PIN BB : 2BE2DD7E
    PIN BB : DBFDDEFE

    dominowin99, Agen Domino 99, Judi Domino 99, Domino 99 Online, Komunitas Domino Terbesar Di INDONESIA

    BalasHapus