Kamis, 23 Mei 2019

IIKAY GUENDOGAN TUNGGU PERPANJANG MASA KONTRAK DARI MANCHESTER CITY

IIKAY GUENDOGAN TUNGGU PERPANJANG MASA KONTRAK DARI MANCHESTER CITY

Salah satu pemain dari Manchester City, Yaitu Iikay Guendogan kini sedang berfokus untuk mengurus perpanjang masa kontraknya bersama Manchester City.

Diketahui, Musim ini Guendogan terlihat sempat terpinggirkan karena penampilannya yang kurang cemerlang di bandingkan dari Bernardo Silva dan Fernandinho yang lebih tampil impresif.Namun, Cedera yang dialami oleh Fernandinho membuat Guendogan mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak di skuat Manchester City.

Guendogan yang sudah tampil bersama Manchester City sebanyak 50 pertandingan di seluruh kompetisi dan sudah berhasl membuat 6 goal dan juga 8 assist termasuk dari satu goalnya ke gawang Walford di Final Piala FA akhir pekan kemarin.

Tapi, Guendogan bukan tanpa halangan juga musim ini ketika ia mendapatkan gangguan, Setelah saat ini belum juga ada tanda tanda bakal di perpanjang oleh The Citizen yang diketahui masa kontraknya hanya tersisa 1 musim.

Maka dari itu, Masa depannya saat ini pun dispekulasikan dengan beberapa klub yang diakabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya.Salah satunya ialah Inter Milan.Namun jika Manchester City tidak ingin kehilangan sang pemain sia sia, Maka mereka hanya memiliki waktu hingga musim panas ini.

Namun, Dikabarkan Manchester City juga tidak ingin Guendongan hengkang dari The Citizen.Dikarenakan pemain yang bernegara jerman itu mengaku bahwa akan membicarakan masa depannya dengan petinggi klub.Sebab tugasnya sudah selesai membawa Manchester City meraih treble di kompetisi domestik musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar