Sabtu, 25 Mei 2019

SERGIO RAMOS BERENCANA HENGKANG DARI REAL MADRID

SERGIO RAMOS BERENCANA HENGKANG DARI REAL MADRID

Diketahui, Salah satu pemain penting dari Real Madrid, Yaitu Sergio Ramos sedang memikirkan masa depannya bersama Skuat Los Blancos.Dikabarkan bahwa saat ini Ramos sedang mempertimbangkan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu musim panas nanti.

Keinginan Ramos untuk hengkang pun di karenakan situasi dari Los Blancos yang melewati musim yang buruk pada musim ini.Selain gagal dari kompetisi Liga Champions, Real Madrid pun hanya finis di posisi ke-3 La Liga dengan jarak poin yang sangat besar dengan posisi ke-1, Yaitu Barcelona yang memenangkan 19 poin dari Real Madrid.

Pada 2 laga terakhir, Real Madrid kalah dari Real Sociedad dengan Score 1-3 dan di permalukan oleh Real Betis dengan Score 2-0 di stadion Santiago Bernabeu.

Maka dari itu, Sergio Ramos pun dikabarkan berpeluang untuk hengkang musim panas nanti.Manchester United dan juga PSG sudah mennayakan tentang situasi tersebut.Namun, Hingga saat ini  sang pemain belum juga merespons hal itu.

Tapi, Situasi itu berubah setelah akan mengakhiri musim ini.Ramos mengatakan bahwa ia belum tau bagaimana masa depannya di Real Madrid selanjutnya.

Sergio Ramos pun sudah melewatkan 7 laga terakhir Real Madrid di kompetisi La Liga dikarenakan cedera yang di alaminya.Pada kompetisi La Liga musim lalu, Sergio Ramos tampil pada 28 pertandingan dan berhasil mencetak 6 goal musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar