Jumat, 24 Mei 2019

ARSENAL SIAPKAN DANA UNTUK DANTANGKAN PEMAIN BOURNEMOUTH, RYAN FRASER

ARSENAL SIAPKAN DANA UNTUK DANTANGKAN PEMAIN BOURNEMOUTH, RYAN FRASER

Diketahui, Salah satu klub liga inggris yaitu Arsenal di kabarkan akan segera mengambil tindakan untuk mendatangkan salah satu pemain dari Bournemouth, Yaitu Ryan Fraser.

Dikabarkan juga bahwa pihak dari Arsenal sudah mengirimkan tawaran untuk klub Bournemouth untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari sang pemain pada musim panas nanti.

Sang pemain itu bisa di katakan menjadi salah satu pemain yang paling mengejutkan di Liga Inggris musim ini.Bersama Bournemouth, Ia sudah berhasil mencetak 7 goal dan juga 14 assist musim ini, Dimana ia juga telah dinobatkan sebagai pemain yang memperoleh assist terbanyak di kompetisi Priemer League musim ini.

Pemain yang berusia 25 tahun itu di kabarkan sudah menarik banyak perhatian, Salah satu nya ialah pelatih dari Arsneal, Yaitu Unay Emery.Manajer Arsenal itu merasa bahwa Fraser akan cocok untuk memperkuat lini serang dari The Gunners musim depan.

Maka dari itu, Pihak dari The Gunners pun langsung bergerak untuk mendapatkan tanda tangan dari Fraser.Mereka di sebut sudah melakukan tawaran perdana untuk sang wingger.

Pihak Bournemuth pun kemungkinan besar akan menerima tawaran dari Arsenal tersebut.Dikarenakan mereka berada di posisi yang sulit untuk mempertahankan sang pemain.

Dikabarkan bahwa kontrak dari Fraser bersama Bournemouth akan berakhir pada musim panas 2020.Sang wingger pun di kabarkan sudah beberapa kali menolak perpanjangan kontrak bersama Bournemouth.

Maka dari itu, Pihak dari Bournemouth tidak memiliki opsi lain, Selain menjual sang pemain pada musim panas nanti.Maka dari itu mereka pun akan menego sang pemain ke Arsenal agar team asal London Utara itu bisa menaikan harga dari sang pemain.

0 komentar :

Posting Komentar