Rabu, 22 Mei 2019

YANNICK CARRASCO BERI KODE GABUNG DENGAN ARSENAL

YANNICK CARRASCO BERI KODE GABUNG DENGAN ARSENAL

Diketahui, Salah satu pemain dari Dalian Yifang, Yaitu Yannick Carrasco di kabarkan sudah memberi kode untuk bergabung bersama Arsneal pada bursa transfer musim panas nanti.Pemain yang bernegera belgia itu mengakui bahwa ia ingin kembali merasakan bermain di kompetisi Eropa pada musim depan nanti.

The Gunners pun di kabarkan sebelumnya pernah ingin untuk memakai jasa dari sang pemain pada bursa transfer Januari 2018.Namun, proses yang di lakukan pihak Arsenal tidak terlaksana dengan baik karena tidak mendapatkan resmi dari Chairman Dailan Yifang, Yaitu Zhang Lin.

Maka dari itu pun, Arsenal mengalihkan peburuan mereka dengan mendatangkan Denis Suarez dari Barcelona.Namun, Dengan performa yang di miliki Denis Suarez bersama Arsenal tidak terlalu memuaskan dan sering mengalami cedera, Sehingga akhirnya The Gunners pun langsung memulangkan sang gelandang kembali ke Barcelona.

Kini, Arsenal pun kembali berupaya untuk mendatangkan Yannick Carrasco pada musim panas 2019 ini.Kali ini, The Gunners pun berpeluang besar untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain.

Sebab, Sang gelandang sudah membuka pintu untuk membahas rencana transfer dengan Arsenal dan klub eropa lainnya.Namun begitu, Dia pun sudah menyerahkan keputusan transfer kepada pihak dari Dalian Yifang, Yaitu klub nya saat ini.

0 komentar :

Posting Komentar