Kamis, 09 Mei 2019

CHELSEA AKAN SEGERA PERPANJANG KONTRAK RUBEN LOFTUS CHEEK

 CHELSEA AKAN SEGERA PERPANJANG KONTRAK RUBEN LOFTUS CHEEK

Dikabarkan bahwa The Blues saat ini sedang terkena larangan melakukan pembelian pemain pada bursa trasnfer musim ini setelah terkena sanksi dari FIFA.Chelsea pun di larang melakukan pembelian pemain baru selama 2 kali masa transfer.

Maka dari itu pun chelsea hanya memiliki opsi untuk memperpanjang para pemainnya atau menarik kembali pemain yang di pinjamkannya ke klub lain.

Dalam situasi itu ada 2 pemain yang diketahui memiliki masa kontrak bersama Chelsea akan berakhir di Stamford Bridge.2 Pemain itu ialah Hazard dan juga Hudson Odoi.Secara khusus, The Blues pun di kabarkan sangat tertarik untuk mengamankan jasa dari Loftus Cheek.

Dengan keinginan Chelsea untuk memperpanjang masa kontrak dari pemain yang berusia 23 tahun itu pun tidak bertepuk sebelah tangan, Sebab di kabarkan sang pemain pun di kabarkan ingin bertahan, Meski dalam musim ini hany mencatatkan 5 kali masuk skuat utama The Blues.

Manajer dari Chelsea, Yaitu Mourizio Sarri pun di kabarkan senang menggunakan jasa dari pemain muda daalam skuatnya.Itulah mengapa ia tertarik untuk memperptahankan Loftus Cheek termasuk memainkan Hudson Odoi dan pemain muda lainnya.

0 komentar :

Posting Komentar