Sabtu, 04 Mei 2019

BARCELONA BERNIAT DATANGKAN PEMAIN ARSENAL, ALEXANDRE LACAZETTE

BARCELONA BERNIAT DATANGKAN PEMAIN ARSENAL, ALEXANDRE LACAZETTE

Diketahui, Saat ini salah satu pemain dari Arsenal yaitu Alexandre Lacazette sedang menjadi incaran untuk kubu Barcelona musim ini.Hal itu di karenakan jika mereka gagal mendatangkan Antonie Griezman dari Athletico Madrid, Maka mereka akan berusaha untuk mendatangkan Lacazentte musim panas ini.

Lacazette yang bergabung bersama The Gunners pada bursa transfer musim panas 2017.Namum, Lacazette pada saat itu mengalami musim perdana yang kurang bagus.

Dikenal bahwa ia menjadi mesin goal pada saat ia berseragam Lyon, Namun saat ia di datangkan arsenal ia tak menunjukkan performa terbaiknya bersama The Gunners.

Diketahui, Lacazette baru saja menyumbangkan 14 goal dari 32 penampilannya bersama Arsenal di kompetisi Priemer League musim lalu.

Pada musim 2018/19, Lacazette pun mulai menikmati permainannya bersama Arsenal.Namun Lacazette berbagi beban bersama Aubameyang sebagai mesin goal The Gunners musim ini.

Hingga saat ini, Lacazette sudah mencetak 18 goal dari 46 penampilannya.Lacazette musim ini sudah menunjukkan kalau ia bisa menjadi bagian dari team nya saat ini.

Hal itu pun membuat Barcelona yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain itu.Blaugarana kini sedang mendekati Lacazette jika gagal mendapatkan Griezman pada bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, Harga Lacazette masih lebih murah di bandingkan denagn harga dari Griezman dari Athletico Madrid.Barcelona pun di sebut sudah menyiapkan 70 Juta Euro jika serius ingin mendapatkan jasa dari Lacazette dari Arsenal.

0 komentar :

Posting Komentar