Selasa, 28 Mei 2019

LIVERPOOL TAK MEMILIKI NIAT UNTUK DATANGKAN MEMPHIS DEPAY DARI LYON

LIVERPOOL TAK MEMILIKI NIAT UNTUK DATANGKAN MEMPHIS DEPAY DARI LYON

Diketahui, Pemain penyerang sayap asal belanda, Yaitu Mempis Depay kali ini sudah menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Lyon sejak musim 2017/2018.Sebelumnya sang pemain itu tidak terlihat performa terbaiknya saat berseragam Manchester United.Namun kali ini Liverpool di sebut terus memantau perkembangan yang di lakukan oleh Depay.

Tapi, Kabarnya The Reds sama sekali tidak berminat untuk mendatangkan pemain yang berusia 25 tahun tersebut.Liverpool di ketahui saat ini sudah memiliki pemain pemain bintang, Yaitu Sadio Mane, Firmino dan juga Mohhamed Salah.

Sejak Depay bergabung bersama Lyon pada bulan Januari 2017, Ia telah berhasil mencetak 39 goal dari 115 penampilan dengan Lyon.Pada 2 musim terkahir dia sudah membantu Lyon lolos ke Kualifikasi Liga Champions.

Dengan karier yang di miliki Depay yang terlihat sudah bangkit setalah ia diketahui gagal memberikan kontribusi yang baik bersama Manchester United di Old Traford.

Bersama Setan Merah, Ia hanya berhasil mencetak 7 goal dari 53 pertandingan nya di era Louis Van Gaal dan juga Jose Mourinho.

0 komentar :

Posting Komentar