Rabu, 01 Mei 2019

LIVERPOOL LIRIK SITUASI YANG DI HADAPI MARCO ASENSIO DI REAL MADRID

 LIVERPOOL LIRIK SITUASI YANG DI HADAPI MARCO ASENSIO DI REAL MADRID

Dikabarkan bahwa salah satu klub liga inggris, Yaitu Liverpool sedang melirik performa dari Marco Asensio di Real Madrid.The Reds di kabarkan siap menampung Asensio jika di lepas oleh El Real pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain yang bernegara Spanyol itu merupakan salah satu di antara pemain penting dari Los Blancos di lini serang.Asensio bisa saja bermain sebagai wingger kanan, kiri.Ia juga sudah mencatatkan 6 goal dan juga 7 assist dari 41 pertandingannya di semua kompetisi bersama Los Blancos musim ini.

Namun ia terlihat tampil impresif, Asensio tidak bisa di pastikan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.Dikarenakan pelatih dari Los Blancos, Yaitu Zidane akan melakukan perombakan formasi pada musim panas nanti.

Diketahui, Pemain yang berusia 23 tahun tersebut menjadi salah satu nama yang akan di lepas oleh pihak klub.Nantinya, Dana hasil penjualan dari Asensio akan di gunakan untuk membeli Paul Pogba dari Manchester United atau Hazard dari Chelsea.

Diketahui, Real Madrid juga sudah menaruh harga sekitar 180 juta euro atau sekitar dengan 2,8 trilliun untuk sang pemain.

Dengan situasi itu pun akan di manfaatkan oleh Liverpool untuk mendapatkan jasa dari sang pemain.Dengan kehadiran dari Asensio di yakini bahwa mereka bakal meningkatkan daya serang dari skuat si merah, Yang saat ini sudah di tepati oleh Sadio Mane, Mohhamed Salah dan juga Firmino.

Namun begitu, banderol dari sang pemain yang terlalu mahal menjadi penghalang dari Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan dari Asensio.Selain itu, Mereka juga sedang bersaing dengan Juventus yang juga menginginkan jasa dari sang pemain.

0 komentar :

Posting Komentar