Rabu, 15 Mei 2019

LACAZETTE TERTARIK GABUNG BARCELONA PADA MUSIM PANAS NANTI

LACAZETTE TERTARIK GABUNG BARCELONA PADA MUSIM PANAS NANTI

Dikabarkan bahwa salah satu pemain dari Arsenal, Yaitu penyerang mereka, Alexandre Lacazette di sebut tertarik untuk memperkuat Barcelona pada musim depan.

Sejak awal musim lalu, Barcelona memang sedang mencari pemain penyerang baru.Mereka sedang menyiapakan pengganti dari Luis Suarez di lini serang pada musim depan.

Dikabarkan bahwa Barcelona selalu gagal merekrut target yang mereka inginkan.Barcelona kali ini di sebut tertarik mendatangkan pemain inggris.Mereka di kabarkan tertarik mendatangkan Lacazette yang tampil impresif di lini serang The Gunners musim ini.

Dikabarkan bahwa rencana Barcelona itu kemungkinan besar berpotensi sukses terlaksana.Sebab sang pemain di sebut memberikan indikasi tertarik untuk pindah ke Barcelona.

Namun, Barcelona pun harus merogoh uang yang cukup besar untuk mendatangkan Lacazette ke Camp Nou pada musim depan.Lacazette terlihat masih menyisakan kontrak yang berdurasi 3 tahun bersama The Gunners.Sang pemain pun di kabarkan memiliki nilai transfer sebesar 70 Juta Pounds pada musim panas nanti.

Barcelona pun di sebut tidak takut dengan nilai transfer yang di miliki Lacazette, Sehingga mereka di yakini akan segera mendaatangkan tawaran perdana mereka untuk sang pemain tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar