Kamis, 30 Mei 2019

MARIO GOTZE MASUK DAFTAR BELANJA ARSENAL MUSIM PANAS NANTI

MARIO GOTZE MASUK DAFTAR BELANJA ARSENAL MUSIM PANAS NANTI

Diketahui, Salah satu klub liga inggris yaitu  Arsenal berencana menambah kekuatan di lini serang mereka pada musim panas nanti.The Gunners pun di kabarkan akan mencoba mendatangkan Mario Gotze dari Borussia Dortmund pada musim panas nanti.

Untuk musim kompetisi yang akan datang, Arsenal pun sedang membutuhkan sosok gelandang baru di skuat mereka.Mereka pun harus mencari sosok pengganti dari Aaron Ramsey yang memutuskan akan hengkang dan bergabung dengan Juventus pada musim panas nanti.

Aaron Ramsey sendiri sudah menjadi pemain penting di lini serang Arsneal.Maka dari itu mereka pun langsung memprioritaskan mencari penggantinya pada musim panas nanti.

Pihak dari The Gunners pun diketahui sudah menemukan pengganti dari Ramsey musim depan.Sang pelatih pun di sebut tertarik untuk mendatangkan Mario Gotze pada musim panas nanti.

Sang pelatih dari Arsenal, Yaitu Unay Emery pun tertarik menggunakan jasa Gotze dikarenakan ia senang dengan gaya bermain yang miliki oleh sang pemain itu.

Gotze diketahui selalu beroperasi di belakang penyerang.Namun, Sang pemain itu bisa memainkan beberapa posisi juga di lini serang.

Unay Emery pun yakin bahwa Gotze akan berguna untuk skuat mereka pada musim depan, Sehingga mereka tertarik untuk menggunakan jasannya pada musim panas nanti.

Arsenal juga memiliki peluang yang cukup besar unutk mendatangkan pemain yang berusia 26 tahun itu, Sebab pelatih dari Borrusia Dortmund tidak keberatan untuk melepas sang pemain musim panas nanti.Dikarenakan sang pemain diketahui sering mengalami cedera, Sehingga ia di nilai tidak berkontribusi dengan baik bersama Dortmund sejauh ini.

Tidak hanya itu, Kontrak dari Mario Gotze bersama Dortmund juga hanya tersisa 1 tahun lagi, Sehingga Sang pelatih dan juga Pihak klub pun merasa saat ini 

0 komentar :

Posting Komentar