Selasa, 28 Mei 2019

MANCHESTER CITY BERNIAT DATANGKAN GELANDANG LYON, HOUSSEM AOUAR

MANCHESTER CITY BERNIAT DATANGKAN GELANDANG LYON, HOUSSEM AOUAR

Dikabarkan, Saat ini Manchester City sedang melirik salah satu pemain dari Lyon yang ingin mereka datangkan pada bursa transfer musim panas nanti.Pemain yang berusia 20 tahun itu bernama Houssem Aouar yang terlihat tampil sangat impresif musim ini bersama Lyon.

Diketahui, Sang pemain yang berusia 20 tahun itu juga mengatkaan bahwa ia sangat tertarik jika bisa bekerja sama dengan Pep Guardiola di Manchester City.Sang pemain itu juga mengatakan bahwa jika ia mendapatkan tawaran dari Manchester City, Maka ia akan sulit menolak tawaran yang di berikan oleh The Citizen kepada nya.

Sang pemain tersebut pun mengatakan bahwa Manchester City adalah salah satu klub yang hebat di Eropa pada era Modern.Apalagi saat ini ada pelatih yang bisa membuat sesuatu yang di luar pemikiran orang orang, Yaitu Pep Guardiola.

Ia menambahkanb haw Guardiola adalah sosok pelatih yang terbaik.Ia juga mengatakan bahwa sangat menarik jika ia bisa menjadi anak asuhnya pada masa mendatang, Ucapnya.

Saat ini Manchester City pun sedang mengincar pemain yang bisa di jadikan sebagai suksesor fernandinho.Sejauh ini, Mereka juga di kabarkan ingin mendatangkan Rodri dari Atheltico Madrid.

Namun, Saat ini mereka sudah mengalihkan perburan meraka kepada Aouar jika gagal mengamankan Rodri dari Athletico Madrid.

0 komentar :

Posting Komentar