Sabtu, 18 Mei 2019

MANCHESTER UNITED INCAR PENJAGA GAWANG BARCELONA, JASPER CILLESSEN

MANCHESTER UNITED INCAR PENJAGA GAWANG BARCELONA, JASPER CILLESSEN

Dikabarkan bahwa Manchester United kali ini melakukan perburuan terhadap penjaga gawang dari Barcelona, Yaitu Jasper Cillessen.Keinginan untuk mendatangkan pejaga gawang baru di karenakan David De Gea di kabarkan ingin hengkang dari Old Traford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Diketahui, Hingga saat ini penjaga gawang asal Spanyol itu belum juga menandatangani perpanjangan kontrak nya bersama Setan Merah tynag akan berakhir pada bulan Juni 2020.Hal itu pun membuat De Gea berpeluang untuk hengkang secara sia sia pada akhir musim 2019/2020.

Penjaga gawang asal Spanyol itu dikabarkan meminta bayaran sebesar 400.000 per pekan dalam kontrak barunya.Namun, permintaannya itu di tolak oleh Pihak Manchester United.

Pihak dari Manchester United pun lebih memilih mencari penjaga gawang baru dan menjual De Gea pada bursa trasnfer musim panas nanti.Setan Merah di kabarkan menilai bahwa salah satu pemain dari Barcelona, Cillesen diniali cocok menggantikan De Gea di bawah mistar gawang Manchester United.

David De Gea di ketahui menunjukkan performa terburuk sejak bergabung bersama Manchester United, Namun ia banuak menjadi icaran klub klub besar eropa.

Saat ini, PSG, Juventus dan juga Real Madrid di sebut akan mengajukan tawaran untuk De Gea jika sang kiper dikabarkan akan hengkang dari Old Traford.The Reds Devils pun bisa saja mendapatkan dana paling tidak sebesar 80 Juta atas penjualan dari De Gea.

Manchester United selain mengincar tanda tangan dari Cillesen, Mereka pun juga memiliki beberapa nama alternatif, Salah satunya ialah penjaga gawang dari Liecester City, Yaitu Schmeichel.





0 komentar :

Posting Komentar