Rabu, 22 Mei 2019

RAKITIC SUPPORT GRIEZMAN UNTUK GABUNG BERSAMA NYA DI BARCELONA

RAKITIC SUPPORT GRIEZMAN UNTUK GABUNG BERSAMA NYA DI BARCELONA

Salah satu pemain gelandang dari Barcelona, Yaitu Ivan Rakitic kembali memuji kualitas yang di miliki dari Antonie Griezman dan ia mengaku bahwa ia sangat senang Griezman bisa bermain dengannya di Camp Nou.

Diketahui, Griezman juga sudah lama menjadi incaran dari Barcelona sejak musim lalu.Pemain penting dari Barcelona, Yaitu Lionel Messi bahkan sudah mengatakan bahwa ia berharap penyerang dari Athletico Mardrid itu bisa bergabung bersama Barcelona di Camp Nou.

Namun, Pada saat itu Barcelona gagal mendatangkan Griezman.Pemain yang bernegara Prancis itu lebih memilih bertahan bersama Athletico Madrid di Wanda Metropolitano dan menambah durasi kerja nya.

Diketahui, Bahwa kontrak yang di perpanjang oleh Griezman untuk memilih bertahan bersama Atheltico Madrid itu hingga tahun 2023 mendatang.Namun setelah semusim ia menandatangani kontrak barunya, Sang pemain pun dikabarkan sudah memutuskan untuk hengkang.

Dengan keinginannya hengkang pun di setujui oleh Athletico dan kini ia pun belum mengetahui dimana ia akan berkarier musim depan.

Nmaun begitu, Griezman pun di sebut berpeluang besar untuk memperkuat Barcelona pada musim depan.Salah satu pemain dari Barcelona, Ivan Rakitic berharap bahwa sang pemain benar benar ingin bergabung bersama Barcelona pada musim depan.

Rakitic pun mengatakan bahwa ia sangat menyukai gaya bermainnya dan Rakitic menambahkan bahwa Griezmna adalah pemain yang profesional yang telah memenangkan hampir semua hal dan itu pasti akan menjadi bahan tambahan yang hebat untuk team mana saja yang mendapatkan jasa dari nya,"Katanya.

Diketahui, Juga bahwa Griezman musim lalu menolak tawaran yang di ajukan oleh pihak Barcelona dan memilih untuk menambah masa kerjannya bersama Atheltico Madrid, Namun Rakitic mengatakan bahwa pemain serba bisa itu akan tetap di terima di Camp Nou.

0 komentar :

Posting Komentar