Selasa, 18 Juni 2019

LIVERPOOL KEMBALI LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN BARCELONA, OUSMANE DEMBELE

LIVERPOOL KEMBALI LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN BARCELONA, OUSMANE DEMBELE

Dikabarkan, Salah satu klub liga inggris, Yaitu Liverpool tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari salah satu pemain Barcelona, Ousmane Dembele.Namun, Upaya Liverpool untuk mendatangkan sang pemain akan terhalang oleh harga yang cukup tinggi dari nilai transfer sang pemain.

Sejak berseragam Barcelona pada tahun 2017, Pemain yang berusia 22 tahun itu terlihat sangat kesulitan bermain bersama skuat utama Barcelona.Dengan cedera yang terus menerus dialami sang pemain, Membuat Dembele lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Pada musim ini, Dembele sudah tercatat 3 kali mengalami cedera, Mulai dari pergelangan kaki, Cedera otot, Serta hamstring.Akibatnya, Dia harus absen selama 86 hari dan melewatkan 13 pertandingan yang di lakoni oleh Blaugarana musim ini.

Namun begitu, Dembele tercatat mampu menampilkan 42 pertandingan dengan waktu bermain sebanyak 2.503 menit.Dari 42 laga tersebut, Dia juga berhasil mendulang 14 goal dan juga 9 assist.

Dengan penampilan tersebut, Membuat Liverpool menginginkan jasa dari sang pemain.Kehadiran dari Dembele, Dipadukan dengan Salah, Mane dan juga Firmino di yakini akan membuat lini serang dari Liverpool semakin menakutkan.

Liverpool juga berpeluang besar untuk mendapatkan tanda tangan dari Dembele pada musim panas tahun ini.Dikarenakan, Barcelona siap melepas sang pemain tersebut ke klub lain.

Namun, Blaugarana diyakini tidak akan menjual Dembele dengan harga yang murah.Kabarnya mereka telah mematok harga untuk klub yang berminat membeli dengan harga sekitar 90 Juta Poundsterlling atau sekitar dengan 1,6 Trilliun.

0 komentar :

Posting Komentar