Rabu, 19 Juni 2019

JUAN MATA RESMI PERPANJANG KONTRAK BERSAMA MANCHESTER UNITED

JUAN MATA RESMI PERPANJANG KONTRAK BERSAMA MANCHESTER UNITED

Diketahui, Salah satu pemain dari Manchester United, Yaitu Juan Mata dikabarkan sudah resmi memperpanjang masa kontraknya bersama Setan Merah.

Kabar tersebut di umumkan oleh The Reds Devils pada hari rabu.Sebelumnya masa kerja dari sang pemain tersebut baru akan berakhir pada musim panas 2019 ini.

The Reds Devils sendiri sebelumnya sudah sempat merilis daftar pemain yang tak akan mereka pertahankan pada musim panas ini.Salah satu diantara yaitu Ander Herrera dan juga Antonio Valencia.

Juan Mata sendiri tak masuk dalam daftar tersebut.Sebelumnya ia juga sempat dikabarkan bahwa Pihak dari Manchester United memang ingin tetap mempertahankan sang pemain itu untuk tetap berada di Old Traford.

Pemain yang berusia 31 tahun tersebut juga sempat disebut akan kembali ke Liga Spanyol.Disana sudah ada Valencia yang disebut ingin menggunakan jasa dari sang pemain tersebut.

Mata dikabarkan sebelumnya ingin balik ke Spanyol karena sudah rindu dengan kampung halamannya.Ia juga sudah memiliki rencana untuk gantung sepatu di negaranya sendiri.

Pihak dari Manchester United telah memberikan kesepakatan kontrak baru itu disitus resmi mereka.Disebut bahwa Mata telah melakukan tanda tangan kontrak yang berdurasi selama 2 tahun di Old Traford.

Diketahui, Selama ia berada di Manchester United, Juan Mata telah memenangkan 4 trofi juara bersama Setan Merah.Dari kompetisi Piala FA Emirates, Piala Liga, Liga Eropa dan juga Community Shield.

Sebelumnya Mata di datangkan Manchester United sejak tahun 2014 lalu.Ia di datangkan Setan Merah dari Chelsea dengan harga sekitar 37 Juta Pounds.

Sejauh ini, Sang pemain sudah memperkuat Manchester United sebanyak 218 kali di semua kompetisi bersama Manchester United.Ia juga tercatat sudah menyumbangkan 45 goal dan juga 37 assist.

0 komentar :

Posting Komentar