Senin, 10 Juni 2019

GRANIT XHAKA UNGKAP TIDAK BERNIAT TINGGALKAN ARSENAL DALAM WAKTU DEKAT

GRANIT XHAKA UNGKAP TIDAK BERNIAT TINGGALKAN ARSENAL DALAM WAKTU DEKAT

Salah satu pemain gelandang dari Arsenal, Yaitu Granit Xhaka mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak berniat untuk meninggalkan Emirates Stadium dikarenakan ia sudah bahagia di klub tersebut.

Geladang yang bernegara Swiss ini sudah menjadi bagian penting di skuat utama Arsenal sejak tahun 2016.Tercata bahwa, Sang pemain sudah tampil lebih dari 100 kali selama ia berseragam Arsenal.

Terlihat bahwa sang pemain tersebut juga selalu mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.Namun, Diketahui pihak dari The Gunners khawatir terkait temperamen dari sang pemain tersebut.

Dikarenakan ia begitu mudah untuk mendapatkan kartu di atas lapangan dan jika di teruskan maka hal ini jelas akan merugikan oleh pihak The Gunners.

Hal itu pun membuat The Gunners siap untuk melepas Xhaka pada musim panas nanti.Apalagi, Diketahui sang pemain juga di minati oleh Inter Milan yang disebut siap menampung jasa dari sang pemain tersebut.

Pemain yang berusia 26 tahun itu sebelumnya mendapatkan perpanjangan kontrak dari The Gunners.Ia pun sudah memperpanjang kontraknya hingga bulan Juni 2018 lalu.Ia juga memperpanjang masa baktinya hingga tahun 2023 mendatang di Emirates Stadium.

Xhaka pun mengungkapkan bahwa ia sudah sangat bahagia bermain di Emirates dan tak memiliki niatan untuk hengkang dari klub nya saat ini.

Diketahui, Sebelumnya Xhaka sebenarnya sempat memberikan isyarat untuk meninggalkan klub pada musim panas ini.Namun, Ia kembali mengatakan bahwa ia ingin terus bermain bersama The Gunners di Emirates Stadium.

0 komentar :

Posting Komentar